Simone Inzaghi Kecewa, Inter Milan Hanya Menang 1-0 vs Atletico Madrid di Liga Champions

- 21 Februari 2024, 21:37 WIB
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi /twitter.com/inter

TANJUNGPINANG TODAY - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengaku 'menyesal' karena timnya Inter hanya menang 1-0 atas Atletico Madrid, Selasa (20/2) malam atau Rabu dinihari WIB.

Inter Milan hanya menang 1-0 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/24 itu.

Nerazzurri berjuang keras untuk meraih kemenangan 1-0 itu, karena skuat asuhan Diego Simeone terkenal tangguh, yang secara taktis berusaha menetralisir lawan mereka di pertandingan tandang.

Marko Arnautovic yang masuk menggantikan Marcus Thuram sempat menyia-nyiakan beberapa peluang besar sebelum mencetak gol, memanfaatkan bola pantul dari tembakan Lautaro Martinez yang dapat ditepis untuk mencetak gol dari sudut sempit.

Baca Juga: Pekan 25 Liga Italia Berakhir, 5 Pemain Ini Dapat Hukuman, Termasuk Striker AC Milan dan Kapten Napoli

“Ini sangat memuaskan, para pemain tampil luar biasa melawan tim yang mengandalkan fisik dan teknis, sehingga tidak membuatnya mudah,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Kami tahu ini baru leg pertama, laga kedua akan berjalan alot, dan tentunya ada penyesalan atas hasil tersebut mengingat dengan semua yang kami ciptakan, kami pantas mendapatkan skor lebih lebar. Ini sepak bola, kami terus maju.”

Leg kedua akan diadakan di Wanda Metropolitano pada 13 Maret dan saat ini tidak ada aturan gol tandang di Eropa, jadi jika Atleti menang dengan selisih satu gol, pertandingan akan dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

“Saya katakan kemarin dalam konferensi pers saya bahwa Arnautovic dan Alexis Sanchez tampil sangat baik dalam latihan dan ketika dipanggil. Saya senang Marko mendapat gol, dia pantas mencetak gol lebih awal, lalu Alexis masuk dengan semangat yang tepat.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah