Jelang Inter Milan vs Atletico Madrid di Liga Champions, Simone Inzaghi Senang Bertemu Diego Simeone

- 19 Februari 2024, 23:08 WIB
Inter Milan vs Atletico Madrid, Selasa malam atau Rabu (21/2) dinihari pukul 03.00 WIB
Inter Milan vs Atletico Madrid, Selasa malam atau Rabu (21/2) dinihari pukul 03.00 WIB /twitter.com/atleti

TANJUNGPINANG TODAY - Inter Milan akan menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2023-2024, Selasa (20/2).

Pertandingan Inter Milan vs Atletico Madrid akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Selasa malam atau Rabu (21/2) dinihari pukul 03.00 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi reuni dua mantan pemain Lazio yang kini sama-sama menjadi pelatih Simone Inzaghi (Inter Milan) dan Diego Simeone (Atletico Madrid).

Simone Inzaghi merefleksikan ‘malam ajaib’ Inter di Liga Champions dan kualitas Atletico Madrid asuhan Diego Simeone menjelang pertandingan babak 16 besar.

Nerazzurri melampaui ekspektasi dengan mencapai final Liga Champions musim lalu dan mereka berupaya melakukan hal yang mustahil dan melangkah lebih jauh musim ini, berharap keahlian Inzaghi dalam kompetisi piala dapat membuat perbedaan di pentas Eropa.

Inter sedang terbang tinggi di Serie A dan mampu untuk lebih fokus pada komitmen mereka di Eropa, unggul sembilan poin atas Juventus dengan satu pertandingan tersisa. Scudetto adalah satu-satunya penghargaan besar Italia yang masih belum diraih Inzaghi di ibu kota Lombardy.

Berbicara dalam konferensi pers via TMW, Inzaghi pertama kali membahas kualitas Diego Simeone dan kiprahnya di Atletico.

“Tentunya, besok akan menyenangkan melihat Diego kembali menjadi lawan. Dia adalah rekan setim yang hebat, kami menang di Roma di markas Lazio, lalu dia pergi ke Atletico, tapi kami tidak pernah melupakan satu sama lain.

“Sudah jelas dia akan menjadi pelatih hebat, lihat saja apa yang dia lakukan selama 13 tahun di Atletico Madrid.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah