MotoGP 2024 : 5 Tim Sudah Launching , Trackhouse Pindahan dari NASCAR

- 31 Januari 2024, 12:30 WIB
MotoGP 2024
MotoGP 2024 /Ahmad Rivai Kasim/X.com / MotoGP

TANJUNGPINANG TODAY – Jelang Putaran Pertama MotoGP 2024 beberapa tim telah melaunching pebalap dan tampilan baru dari tim nya. Bahkan ada beberapa yang memiliki perubahan tampilan total.

 

  1. Team Gresini

Launching Tim Gresini Racing
Launching Tim Gresini Racing Youtube / MotoGP

Yang pertama adalah launching dari tim Gresini Racing pada Minggu, 21 Januari 2024 Discoteca Cocorico, Riccione, Italia, Minggu (21/1/2024) dini hari WIB. Dalam kesempatan itu, Gresini memamerkan livery anyar buat tim Moto2, Moto3, dan tentu saja MotoGP di 2024.

Marc dan adiknya, Alex Marquez diluncurkan dengan mengenakan seragam berwarna ungu muda dengan paduan warna biru tua dan merah, yang dipenuhi sponsor. Rider berusia 30 tahun itu kemudian melambaikan tangannya ke penonton usai tirai di panggung terbuka.

Baca Juga: Warga Kepri Wajib Tahu! Pelni Larang Penumpang Bawa Barang Ini ke Kapal

Sementara untuk motornya, Marquez masih akan memakai nomor 93 di bagian fairing depan motor Desmosedici GP23, mesin lama Ducati. Dari segi warna dan desain, motor Gresini yang dipakai Marquez juga tak berbeda berbeda jauh dengan model Desmosedici GP22.

 

  1. Tim Ducati Lenovo

Launching Ducati Lenovo MotoGP
Launching Ducati Lenovo MotoGP Youtube / MotoGP

Dua hari setelah launching Gresini, Tim pabrikan Ducati Lenovo Team melakukan launching di Madonna di Campiglio, Italia, pada Senin, 22 Januari 2024. Mereka turut memperkenalkan motor balap Desmosedici GP terbarunya untuk mengarungi MotoGP 2024.

Motor balap Desmosedici GP masih didominasi warna merah khas Ducati dengan menampilkan detail grafis berpendar. Elemen desain ini juga hadir pada fairing Panigale V4 R Superbike dari tim Aruba.it Racing – Ducati.

Halaman:

Editor: Ahmad Rivai Kasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah