Layanan Transportasi Online Maxim Hadir di Tanjung Uban

- 27 Maret 2024, 15:10 WIB
Tambah Kota Operasional di Kepulauan Riau, Kini Layanan Transportasi Online Maxim Telah Hadir di Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Kepri.
Tambah Kota Operasional di Kepulauan Riau, Kini Layanan Transportasi Online Maxim Telah Hadir di Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Kepri. /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Maxim

TANJUNGPINANGTODAY.co - Maxim kembali melakukan ekspansi dengan menambah jumlah kota operasionalnya di Indonesia. Setelah sebelumnya telah hadir di kota Tanjungpinang dan Batam, kini Maxim memperluas layanannya di provinsi Kepulauan Riau dengan hadir di kota Tanjung Uban.

Melalui kehadirannya di Tanjung Uban, Maxim memberikan pilihan bagi masyarakat, terutama dalam hal moda transportasi dengan harga yang terjangkau. Layanan Maxim yang tersedia diantaranya adalah layanan transportasi seperti Bike, Car, dan Car L (untuk kapasitas 6 penumpang).

Baca Juga: 44 Petugas Pemilu Meninggal dan Kecelakaan Kerja Langsung Dapat Santunan BPJS Ketenagakerjaan

Selain itu, tersedia juga layanan pemesanan dan pengantaran barang berupa Bike Delivery (pengantaran barang menggunakan motor), Car Delivery (pengantaran barang menggunakan mobil), dan Food&Shop (layanan pesan-antar makanan atau pembelian barang kebutuhan sehari-hari).

“Saya cukup senang dapat menghadirkan layanan transportasi online Maxim yang praktis dan terjangkau di kota Tanjung Uban ini, terlebih masyarakat memberikan respon positif terhadap kehadiran kami,” ungkap Jegdisahmantuah Purba selaku Head of Subdivision Maxim Tanjung Uban.

Di kota Tanjung Uban sendiri, Maxim berhasil mencatatkan orderan pertamanya dengan layanan Car. Orderan tersebut sukses mengantarkan penumpang dari Taman Sari menuju Pelabuhan Roro dengan tarif Rp15.200.

Baca Juga: JADWAL KAPAL Laut Tujuan Bitung Sorong April 2024 Dimasa Angkutan Lebaran 2024

Maxim memberikan promo khusus pengguna baru dengan memasukkan kode promo ‘MAXIM’ pada saat mendaftar, dan dapatkan saldo Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman.

Aplikasi Maxim dapat diunduh melalui App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengunjungi kantor Maxim Tanjung Uban di Jl. Tanjung Permai, Ruko Grand Permai No.36-38, Kelurahan Tanjung Uban Selatan, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

Baca Juga: Batasan Upah JP Menjadi Rp 10.042.300 , Manfaat Bagi Peserta Ikut Meningkat

"Maxim juga membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin menjadi mitra driver," pungkasnya.***

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x