Tumbuh Dua Digit, Indosat Catatkan Momentum Pertumbuhan yang Solid di Seluruh Lini Bisnis

- 8 Februari 2024, 08:32 WIB
Indosat Ooredoo Hutchison Catatkan Momentum Pertumbuhan Yang Solid Di Seluruh Lini Bisnis, Pendapatan dan EBITDA Tumbuh Dua Digit di Tahun 2023
Indosat Ooredoo Hutchison Catatkan Momentum Pertumbuhan Yang Solid Di Seluruh Lini Bisnis, Pendapatan dan EBITDA Tumbuh Dua Digit di Tahun 2023 /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok Indosat Ooredoo Hutchison

TANJUNGPINANG TODAY – Indosat Ooredoo Hutchison (IDX: ISAT) ("Indosat", "IOH", atau "Perusahaan") melaporkan kinerja cemerlang dalam periode dua belas bulan yang berakhir pada 31 Desember 2023.

Termasuk pertumbuhan yang pesat dalam total pendapatan, EBITDA, margin EBITDA, trafik data, dan jumlah BTS (Base Transceiver Station) 4G.

Total pendapatan dan EBITDA tumbuh konsisten di setiap kuartal tahun 2023.

Baca Juga: Indosat Mengakselerasi Perjalanan Transformatif dari Telco menjadi TechCo

Indosat membukukan total pendapatan sebesar Rp51,2 triliun di sepanjang 2023, meningkat 10 persen dibandingkan tahun sebelumnya (Year-on-Year/YoY).

Pertumbuhan total pendapatan tersebut didorong oleh peningkatan kualitas pelanggan konsumen dan korporasi serta kinerja positif dari semua lini bisnis Perusahaan.

Pendapatan Selular tumbuh 8,7 persen YoY disebabkan oleh peningkatan pendapatan Data dan Interkoneksi.

Baca Juga: Dapil 1 hingga Dapil 6, Berikut Daftar Caleg DPRD Batam dari Partai Golkar

Sementara itu pendapatan Multimedia, Data Communication, and Internet (MIDI) naik 13,0 persen YoY ditopang oleh peningkatan pendapatan layanan IT dan Internet Tetap.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x