BTS Pamerkan Properti Koleksinya di Science Centre Singapura Tinggal 39 Hari Lagi, Sebelum di Museumkan

- 16 Januari 2024, 21:20 WIB
Personil BTS, Saat ini Properti Koleksi BTS di Pamerkan di Science Centre Singapura tinggal 46 hari lagi Sebelum di Museumkan.
Personil BTS, Saat ini Properti Koleksi BTS di Pamerkan di Science Centre Singapura tinggal 46 hari lagi Sebelum di Museumkan. /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/DOK IBIGHIT

TANJUNGPINANG TODAY – Penggemar BTS yang ada di Indonesia, mendapatkan kehormatan untuk bisa melihat langsung sejumlah koleksi yang diperguakan BTS saat manggung, mulai dari pernak perniknya hingga costum yang dipergunakan personil tersebut.

Korea Festival Singapura 2023 ini berlangsung tinggal 39 hari lagi, yakni hingga 25 Februari 2024 mendatang, yang diselenggarakan di Science Centre Singapura sebagai mitra tempat.

"Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara K-Festival Ltd dan Snow City Singapura," kata General Manager Snow City Singapura, Norazani Shaidin.

Baca Juga: BTS Pamerkan Properti Koleksinya di Science Centre Singapura Sebelum di Museumkan

Norazani mengatakan, properti milik BTS yang bisa dilihat langsung pada pameran tersebut, diantaranya adalah pakaian atau kostum, termasuk kostum spesial yang dibuat Dior yang dipakai saat manggung.

Kemudian juga ada properti lain yang ikut ditampilkan, seperti micropon dan sejumlah asesoris lainnya yang dipakai personil saat konser World Tour.

Army (sebutan penggemar BTS) juga bisa menyaksikan sejumlah trofi dan penghargaan yang pernah diraih BTS seperti trofi MTV Music Award, dan Guiness Book World of Record untuk sejumlah kategori.

Baca Juga: Pajak HIburan Naik 40 - 70 Persen, Begini Penjelasan Menparekraf Sandiaga Uno

"Yang tak kalah menariknya, para Army juga mendapatkan kesempatan untuk berswafoto bersama personil BTS melalui photo box dengan hasil seperti dengan aslinya,"

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x