Promo THR Bonus dan Pahala Deals mulai Rp 30.000 hingga THR Flash Diskon 35 persen

- 23 Maret 2024, 17:35 WIB
Tersedia promo THR Bonus dan Pahala Deals mulai Rp 30 ribu, THR Flash Sale diskon hingga 35%, hingga paket Pahala Deals diskon hingga 40%.
Tersedia promo THR Bonus dan Pahala Deals mulai Rp 30 ribu, THR Flash Sale diskon hingga 35%, hingga paket Pahala Deals diskon hingga 40%. /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/XL Axiata

TANJUNGPINANGTODAY.co - Terus berkomitmen memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memberikan promo spesial khusus Ramadan dan Lebaran untuk pelanggan XL Prabayar, AXIS dan PRIORITAS melalui aplikasi myXL dan AXISNet.

Promo ini bisa didapatkan pelanggan mulai 20 Maret hingga 17 April 2024, sesuai dengan pilihan promonya.

Baca Juga: ROUTER dan KUOTA Data Gratis ke Perguruan Islam di Medan, dari XL Axiata Dukung Pendidikan Berbasis Digital

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa mengatakan, Kepuasan dan pengalaman terbaik pelanggan merupakan salah satu fokus utama XL Axiata.

Karena itu untuk ikut merayakan momen Ramadan dan Lebaran bersama pelanggan setia, kami menghadirkan beragam promo menarik khusus untuk pelanggan yang sudah kami sesuaikan sesuai dengan kebutuhan dari tiap-tiap pelanggan." 

Alfons menambahkan, XL Axiata sangat memahami bahwa kebutuhan tiap pelanggan tidak selalu sama, karena itu pihaknya memberikan promo menarik ini dengan mempelajari apa yang jadi kebiasaan dari masing-masing pelanggan.

Baca Juga: DAFTAR LOKASI PENUKARAN Uang Baru Jelang Lebaran 2024 di Sejumlah Bank Swasta yang ada di Batam

Dengan begitu, dia  berharap promo ini akan meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan XL Axiata terutama dalam momen istimewa seperti bulan Ramadan dan libur Lebaran.

Alfons juga berharap, promo menarik juga bisa mendorong penjualan dan trafik layanan XL Axiata.

Halaman:

Editor: Qirey Shakira


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah