Transfer Klub Liga Italia, AS Roma Ikut Berburu Tanda Tangan Mats Hummels

- 16 Juni 2024, 22:21 WIB
Mats Hummels meninggalkan Borussia Dortmund setelah 13 tahun, kini diincar sejumlah klub Serie A Liga Italia termasuk AS Roma
Mats Hummels meninggalkan Borussia Dortmund setelah 13 tahun, kini diincar sejumlah klub Serie A Liga Italia termasuk AS Roma /x.com/bvb

 

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - AS Roma dilaporkan telah melakukan kontak dengan perwakilan mantan bek tengah legendaris Borussia Dortmund dan Bayern Munich Mats Hummels, menurut laporan di Italia pada Minggu (16/6) pagi.

Pemenang Piala Dunia 2014 dan finalis Liga Champions baru-baru ini akan resmi meninggalkan Dortmund pada akhir Juni setelah kontraknya berakhir.

Baca Juga: Kontral Baru Lautaro Martinez Ternyata Disiapkan, Beppe Marotta: Tinggal Teken

Dia kemudian akan berstatus bebas transfer jelang jendela transfer musim panas.

Menurut La Gazzetta dello Sport dan TMW seperti dikutip dari football italia, direktur Giallorossi Florent Ghisolfi telah menghubungi rombongan Hummels untuk menjajaki kemungkinan pindah ke ibu kota Italia musim panas ini.

Meskipun Hummels dilaporkan mendapat gaji €3,7 juta per musim di Jerman, gajinya tidak dipandang sebagai batu sandungan besar, karena fakta bahwa ia akan tersedia dengan status bebas transfer.

Bahkan ada saran permintaan gaji bisa dikurangi jika Roma bersedia menyodorkan kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi tambahan 12 bulan.

Baca Juga: Kontrak Kenan Yildiz Masih Panjang Sampai 2028, Juventus Ingin Tambah Lagi

TMW menyarankan agar Hummels bergabung dengan Roma dapat memberi Daniele De Rossi opsi untuk beralih ke formasi tiga bek dengan Evan Ndicka dan Gianluca Mancini, atau opsi untuk meningkatkan kualitas empat bek favoritnya.***

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah