Kontrak Baru Lautaro Martinez Ternyata Disiapkan, Beppe Marotta: Tinggal Teken

- 16 Juni 2024, 22:18 WIB
Lautaro Martinez saat teken kontrak di Inter Milan tahun 2021
Lautaro Martinez saat teken kontrak di Inter Milan tahun 2021 /x.com/inter

 

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Presiden Inter Milan Beppe Marotta telah mengonfirmasi bahwa pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak untuk kapten Nerazzurri dan jimat Lautaro Martinez ‘hampir selesai’, dan juga yakin bahwa pelatih Simone Inzaghi juga tidak akan ketinggalan jauh.

Presiden Nerazzurri yang baru diangkat berada di Casa Azzurri, markas latihan Italia untuk EURO 2024, pada hari Minggu dan meluangkan waktu untuk berbicara dengan wartawan menyusul kemenangan 2-1 Italia atas Albania di Dortmund pada hari Sabtu.

Baca Juga: Manchester United Incar Bek Bayern Munchen Matthijs de Ligt

Marotta berbicara tentang sejumlah topik, termasuk semakin pentingnya Nicolo Barella bagi klub dan negaranya.

Ia pun menyarankan agar timnas menjadi unit yang harus ‘menyatukan’ seluruh klub di Serie A. Marotta memberikan kabar terbaru tentang Lautaro Martinez

Dalam perbincangannya dengan pers pada hari Minggu, Marotta juga memberikan kabar terkini mengenai pembicaraan kontrak dengan sejumlah tokoh penting di San Siro, yaitu Capocannoniere 2023-24, Martinez, dan ahli taktik klub, Inzaghi.

Marotta mengungkapkan bahwa tidak banyak yang harus dilakukan sebelum Martinez menandatangani perpanjangan kontrak, dan hal yang sama juga berlaku untuk Inzaghi.

Baca Juga: Skotlandia Kalah 1-5 di Laga Pembuka EURO 2024 Melawan Jerman, Andy Robertson: Kami Harus Bangkit

“Kami memperhatikan semuanya."

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah