Sempat Menolak, AC Milan Dikabarkan Siap Beri Diskon Jika Atalanta Beli Charles De Ketelaere

- 13 Juni 2024, 21:01 WIB
Pemain asal Belgia, Charles De Ketelaere dipinjam dari AC Milan berpeluang dipermanenkan dan AC Milan dikabar bersedia memberi diskon
Pemain asal Belgia, Charles De Ketelaere dipinjam dari AC Milan berpeluang dipermanenkan dan AC Milan dikabar bersedia memberi diskon /x.com/Atalanta_BC

 

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Setelah sempat menolak, AC Milan kini dilaporkan terbuka untuk memberi diskon kepada Atalanta untuk mengaktifkan opsi membeli Charles De Ketelaere secara langsung.

Pemain internasional Belgia telah bertransformasi di bawah bimbingan pelatih Gian Piero Gasperini selama masa pinjaman musim ini, terbukti sangat penting untuk memenangkan Liga Europa, mencapai Final Coppa Italia dan mengamankan tempat keempat di Serie A.

Atalanta membayar €3 juta untuk pinjaman satu musim dan ada opsi untuk membeli yang tertulis dalam kesepakatan senilai €22 juta ditambah €2 juta sebagai tambahan dan potongan 10 persen dari biaya penjualan.

Meski De Ketelaere memberikan pengaruh besar dengan 14 gol dan 11 assist dalam 50 penampilan kompetitif untuk La Dea musim ini, mereka ragu untuk mengaktifkan opsi tersebut dan menginginkan diskon.

Atalanta meminta penyesuaian De Ketelaere

Seperti dikutip dari football italia melansir Calciomercato.com mengklaim bahwa AC Milan lebih terbuka untuk membahas perubahan keadaan.

Yang terpenting, Rossoneri siap menghapuskan potongan 10 persen dari biaya masa depan dari perjanjian, selama mereka masih mendapat €24 juta dari transfer tersebut.

Milan mengontrak De Ketelaere dari Club Brugge pada musim panas 2022 dengan nilai €36,5 juta ditambah bonus, tetapi Milan harus membayar potongan 12 persen dari biaya penjualannya kepada klub Belgia tersebut.

***

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah