Alvaro Morata Beri Sinyal ke Klub Italia, Tinggalkan Atletico Madrid Jika Tak Lagi Prioritas

- 13 Juni 2024, 20:44 WIB
Striker Atletico Madrid asal Spanyol Alvaro Morata
Striker Atletico Madrid asal Spanyol Alvaro Morata /x.com/atleti

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Striker Atletico Madrid asal Spanyol, Alvaro Morata, memberi sinyal kepada tim-tim Serie A bahwa dirinya tidak akan bertahan di Atletico Madrid jika tidak lagi menjadi prioritas.

Sang striker saat ini tengah mempersiapkan diri untuk keikutsertaan Spanyol di EURO 2024, satu grup dengan Italia, Kroasia, dan Albania.

“Saya melihat apa yang ada di media dan para direktur tahu apa yang saya bicarakan, jadi saya akan mengatakannya dengan jelas,” kata Alvaro Morata kepada El Larguero seperti dikutip dari football italia.

“Saya belum berbicara dengan siapa pun, tetapi jika saya melihat Atleti ingin mendatangkan delapan striker, saya mendapat kesan bahwa saya bukanlah prioritas di klub."

“Saya berusia 31 tahun, saya akan berusia 32 tahun pada bulan Oktober, jadi saya tidak bisa bertahan di Atletico Madrid jika saya tidak bermain,” katanya.

Alvaro Morata lebih memilih kembali ke Serie A

Dia telah dikaitkan dengan masa tugas ketiga yang berbeda di Juventus, tetapi juga berpotensi pindah ke Milan atau Roma, karena mereka semua mencari penyerang tengah.

Kembali ke Italia akan menjadi pilihan yang disukainya, sebagian karena kesuksesannya sebelumnya di Serie A, namun juga karena istrinya Alice adalah orang Italia.

Ada klausul pelepasan €15 juta dalam kontraknya dan untuk bermain secara reguler, Morata dapat menerima gaji yang jauh lebih rendah, hanya €4-5 juta per musim.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah