Kepastian Antonio Conte Latih Napoli Ditentukan dalam 10 Hari ke Depan, Ini Sebabnya

- 29 Mei 2024, 21:05 WIB
Kepastian Antonio Conte jadi pelatih Napoili ditentukan dalam 10 hari ke depan
Kepastian Antonio Conte jadi pelatih Napoili ditentukan dalam 10 hari ke depan /x.com/wacciuwah

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Menurut Il Mattino, Antonio Conte meminta klausul yang memungkinkan dia meninggalkan Napoli pada akhir musim, sementara Aurelio De Laurentiis akan menyediakan €230 juta untuk jendela transfer musim panas.

Napoli sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Antonio Conte untuk menjadi pelatih kepala baru mereka.

De Laurentiis mengatakan awal pekan ini bahwa sepuluh hari ke depan akan menjadi penentu, tetapi beberapa laporan mengklaim ahli taktik asal Italia itu sudah memiliki kesepakatan prinsip mengenai kontrak €8 juta per tahun hingga tahun 2027.

Laporan terbaru dari Il Mattino seperti dikutip dari football italia, mengklaim Napoli akan menginvestasikan €60 juta kotor dalam tiga tahun pada ahli taktik Italia itu.

Il Mattino: Klausul Conte dan anggaran transfer di Napoli

Antonio Conte dilaporkan telah meminta klausul yang memungkinkan dia meninggalkan klub pada akhir musim, namun ADL memilih mempertahankan klausul tersebut dan memiliki kekuatan untuk mengaktifkannya setiap musim panas.

Menurut laporan tersebut, Antonio Conte telah dijanjikan anggaran transfer sebesar €230 juta, yang mungkin mencakup €130 juta yang direncanakan Napoli dari penjualan Victor Osimhen.

Staf Conte akan mencakup Christian Stellini, saudara lelaki pelatih Gianluca dan mantan striker Italia Elvis Abbruscato yang bermain di bawah asuhan Conte di Arezzo.

Conte, mantan pelatih Juventus dan Inter, juga bisa membantu De Laurentiis mengembangkan fasilitas pelatihan klub, yang jauh dari standar kualitas tertinggi di Eropa.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah