Friendly Match AC Milan vs AS Roma di Perth Australia 31 Mei, Christian Pulisic dan Rafael Leao Tidak Ikut

- 27 Mei 2024, 20:34 WIB
AC Milan vs AS Roma di Perth, Australia, Jumat (31/5)
AC Milan vs AS Roma di Perth, Australia, Jumat (31/5) /x.com/acmilan

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Christian Pulisic dan Rafael Leao tidak termasuk dalam skuad Milan yang akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Roma di Perth pada 31 Mei, namun Olivier Giroud telah bepergian bersama anggota tim lainnya.

AC Milan merilis daftar skuad mereka untuk pertandingan terakhir musim ini melawan Roma di Perth, Australia, pada 31 Mei.

Rossoneri berangkat ke Australia pada Senin sore tetapi beberapa pemain besar tidak berangkat bersama anggota tim lainnya.

Pulisic dan Rafael Leao dikeluarkan dari skuad Milan untuk pertandingan persahabatan melawan Roma di Australia.

Christian Pulisic, Rafael Leao, Antonio Mirante, Simon Kjaer, dan Ismael Bennacer tidak termasuk dalam skuad yang akan dipimpin Daniele Bonera melawan Roma.

Dikutip dari football italia melansir Milannews, Leao tidak masuk tim karena alasan pribadi.

Mike Maignan dan Samuel Chukwueze yang cedera juga tetap berada di Italia.

Namun, Olivier Giroud diperkirakan akan membuat penampilan terakhirnya bersama Rossoneri karena pemain Prancis itu bergabung dengan tim dalam penerbangan ke Australia.

Legenda klub Franco Baresi, wakil presiden kehormatan saat ini, telah terbang ke Australia bersama Zlatan Ibrahimovic, Geoffrey Moncada dan Chief Commercial Officer Maikel Oettle, seperti dilansir Milannews.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah