Pemain Incaran Juventus, Teun Koopmeiners, Ingin Bertahan di Serie A, Peluang Pindah ke Turin?

- 7 Mei 2024, 21:51 WIB
Gelandang Atalanta Teun Koopmeiners ingin bertahan di Italia
Gelandang Atalanta Teun Koopmeiners ingin bertahan di Italia /twitter.com/Atalanta_BC

TANJUNGPINANGTODAY.co - Matteo Moretto melaporkan prioritas Teun Koopmeiners adalah tetap di Serie A, tetapi Atalanta akan menjual bintang Belanda itu kepada penawar terbaik, sehingga Juventus harus mengharapkan persaingan dari klub-klub Liga Premier.

Pakar transfer Football Italia Matteo Moretto melaporkan bahwa bintang gelandang Atalanta Koopmeiners ingin tetap berada di Serie A setelah musim panas.

Baca Juga: Setelah Inter Milan Juara, Denzel Dumfries Ingin Transfer ke Manchester United

Dalam kolom transfer terbarunya untuk Caught Offside’s Daily Briefing, Moretto mengatakan bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan memprioritaskan bertahan di Italia pada 2024-25 meskipun beberapa klub, bahkan di luar Semenanjung Korea, telah menunjukkan minat padanya.

Sikap Atalanta dan prioritas Koopmeiners di tengah rumor Juventus dan Liverpool
Moretto mengonfirmasi bahwa raksasa Serie A Juventus terlihat ‘paling tertarik’ pada Koopmeiners dan telah mengerjakan kesepakatan lebih lama dibandingkan rival mereka.

Beberapa sumber di Italia dan Inggris mengklaim Liverpool juga tertarik pada ‘Kop’, dan Moretto mengonfirmasi bahwa beberapa klub Liga Premier telah menanyakan tentang pemain internasional Belanda tersebut.

Pakar transfer asal Italia itu mengklarifikasi bahwa Atalanta baru akan membuka pembicaraan formal dengan klub peminat mana pun di akhir musim mengingat saat ini mereka sedang memperjuangkan tiga target di lapangan: lolos ke Liga Champions dan menjuarai Liga Europa dan Coppa Italia.

Baca Juga: Paulo Dybala Berjuang untuk Bugar Demi Leg 2 Semifinal Liga Europa

Mengingat kesehatan keuangan Atalanta, kecil kemungkinannya La Dea akan menurunkan harga yang diminta untuk Koopmeiners, jadi peminat harus siap memenuhi permintaan mereka di musim panas.***

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah