Paulo Dybala Berjuang untuk Bugar Demi Leg 2 Semifinal Liga Europa

- 7 Mei 2024, 21:02 WIB
Pemain AS Roma asal Argentina Paulo Dybala berjuang untuk bugar jelang leg 2 semifinal Europa League 2023/24
Pemain AS Roma asal Argentina Paulo Dybala berjuang untuk bugar jelang leg 2 semifinal Europa League 2023/24 /twitter.com/officialASRoma

TANJUNGPINANGTODAY.co - Paulo Dybala dengan hati-hati mengelola kebugarannya saat ia berjuang untuk bergabung dengan Roma untuk pertandingan semifinal Liga Europa yang menentukan melawan Bayer Leverkusen yang sedang terbang tinggi.

Giallorossi tidak mampu memberikan kekalahan pertama bagi tim asuhan Xabi Alonso musim ini di leg pertama semifinal Eropa pekan lalu, menderita kekalahan telak 2-0 di Stadio Olimpico, membuat mereka harus mendaki gunung di leg kedua kaki.

Baca Juga: Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim, Thiago Silva Kembali ke Fluminense

Roma kembali menjalani pertandingan sulit ketika kembali ke Serie A, ditahan imbang 1-1 oleh Juventus yang cedera pada hari Minggu (5/5).

Paulo Dybala hanya memberikan dampak yang terbatas, terpaksa ditarik keluar pada babak pertama karena ketidaknyamanan pada otot adduktor, memicu kekhawatiran mengenai kebugarannya menjelang pertandingan kedua melawan Bayer Leverkusen.

Kebugaran Dybala

Calciomercato.com menyoroti bagaimana Paulo Dybala menjalani serangkaian tes medis bersama Roma hari Selasa .

Tes medis dilakukan untuk memastikan tidak adanya cedera adduktor, sehingga pelatih Daniele De Rossi dapat bernapas lega menjelang pertandingan penentuan melawan Bayer Leverkusen.

Baca Juga: Jelang Timnas U23 Indonesia vs Guinea, Shin Tae-yong: Berharap Kebugaran Pemain Terjaga

Beberapa hari ke depan akan menjadi hari yang menentukan bagi bintang Argentina itu saat ia berusaha agar bugar untuk pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa, yang dijadwalkan pada 9 Mei. ***

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah