Diincar Inter Milan dan Tottenham, Alessandro Buongiorno Dipasang Harga €35-40 Juta

- 6 Mei 2024, 23:01 WIB
Pemain Torino Alessandro Buongiorno jadi buruan banyak klub jelang transfer musim panas 2024
Pemain Torino Alessandro Buongiorno jadi buruan banyak klub jelang transfer musim panas 2024 /twitter.com/TorinoFC1906_En

TANJUNGPINANGTODAY.co - Torino telah memasang label harga yang harus dibayar Inter Milan dan Tottenham untunk Alessandro Buongiorno sebelum kemungkinan pindah di musim panas.

Bek tengah Italia berusia 24 tahun ini terus tampil mengesankan bersama Granata musim ini, menarik perhatian sejumlah klub sepanjang musim, dan membuat kemungkinan pindah di musim panas semakin besar.

Baca Juga: Diincar Inter Milan dan Tottenham, Alessandro Buongiorno Dipasang Harga €35-40 Juta

Buongiorno telah tampil lebih dari 2500 menit bersama Torino musim ini, mencetak tiga gol dan memberikan satu assist dalam 27 penampilan, dan tampaknya siap untuk mengambil langkah selanjutnya dalam karirnya di musim panas.

Label harga pada target Inter dan Tottenham

Pakar pasar transfer Matteo Moretto memberikan kabar terkini tentang banderol harga Buongiorno di Torino di tengah ketertarikan melalui Caught Offside.

Baca Juga: Misi Noni Madueke, Chelsea Menang di 3 Laga Terakhir: Masih Ada peluang ke Eropa

Granata tidak mau membiarkan pemain berusia 24 tahun itu pergi dengan harga murah dan menginginkan sekitar €35-40 juta untuk bek tersebut.

Inter terus mengawasinya tetapi pertama-tama harus menjualnya untuk menghasilkan sumber daya.

Juventus dan Napoli keduanya juga merupakan penggemar Buongiorno, meskipun kepindahan ke Buongiorno tampaknya tidak mungkin mengingat warisan Torino-nya.***

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah