Tiga Klub yang Berpeluang Dilatih Antonio Conte Musim Depan, Termasuk AC Milan dan Napoli

- 5 Maret 2024, 21:38 WIB
Antonio Conte akan kembali melatih musim depan, Bayern Munchen, Napoli dan AC Milan adalah calon klubnya
Antonio Conte akan kembali melatih musim depan, Bayern Munchen, Napoli dan AC Milan adalah calon klubnya /twitter.com/dariograbusic

TANJUNGPINANGTODAY.co - Antonio Conte siap kembali bekerja setelah setahun absen dan ada tiga jalur di depan ahli taktik Italia itu – Bayern Munich, Napoli, dan Milan.

Pelatih Italia berusia 54 tahun itu meninggalkan Tottenham hampir tepat 12 bulan yang lalu setelah proyek di London Utara mulai lepas kendali.

Dia meluangkan waktu untuk bersantai dan memulihkan diri bersama keluarga setelah masa sulit.

Sepanjang musim ini, Conte telah menjadi favorit untuk banyak pekerjaan sebagai pelatih di Serie A, dengan Napoli yang paling serius dalam mencoba merekrutnya.

Pria berusia 54 tahun itu menegaskan bahwa dia tidak ingin bergabung dengan klub di tengah musim, dan membiarkan semuanya terbuka hingga musim panas.

Daniele Longo dari Calciomercato.com merinci bagaimana Conte sangat tertarik untuk mengambil alih posisi Thomas Tuchel di Bayern Munich.

Dipercaya bahwa raksasa Jerman itu akan menjadi yang paling cocok dengan gaya sepak bolanya dan keinginan untuk segera mulai memenangkan trofi.

Antonio Conte bukanlah pilihan pertama Bayern, mereka mengincar Xabi Alonso dari Bayer Leverkusen, namun ia tetap mengirimkan sinyal kepada tim Bavaria tersebut dan tetap mempertahankan namanya dalam daftar.

Presiden Napoli De Laurentiis tahu bahwa jawaban 'tidak' dari sang pelatih belum pasti di awal musim dan akan kembali di musim panas untuk mencoba meyakinkannya agar pindah ke ibu kota Campania, mungkin mendiskusikan kesediaannya untuk berinvestasi di bursa transfer.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah