Pakar Transfer Sebut Arda Guler Akan Tinggalkan Real Madrid dengan Status Pinjaman, ke AC Milan?

- 4 Maret 2024, 23:31 WIB
Arda Guler pemain muda Real Madrid dari Turki
Arda Guler pemain muda Real Madrid dari Turki /twitter.com/realmadrid

TANJUNGPINANG TODAY - Pemain muda Real Madrid asal Turkiye Arda Guler dikaitkan dengan kepindahan ke Milan.

Peluang Arda Guler pindah ke AC Milan semakin besar.

Arda Guler kemungkinannya akan meninggalkan Real Madrid dengan status pinjaman di musim panas, kata Matteo Moretto menegaskan.

Pakar transfer Football Italia telah mengkonfirmasi kepada Caught Offside bahwa Guler bisa meninggalkan Merengues dengan status pinjaman di akhir musim untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain di klub Eropa lainnya.

Bakat asal Turki tersebut telah dikaitkan dengan kepindahan ke Milan, namun Moretto belum memiliki kabar terbaru mengenai ketertarikan konkret dari Rossoneri untuk jendela transfer musim panas 2024.

Tentu saja, hubungan baik para direktur Milan dan Real Madrid telah menyelesaikan beberapa kesepakatan selama beberapa tahun terakhir.

Baik Theo Hernandez dan Brahim Diaz bergabung dengan raksasa Serie A dari Milan pada tahun 2019, tetapi ketika pemain internasional Prancis itu menyelesaikan transfer permanen, Brahim kembali ke Real Madrid setelah masa pinjaman tiga tahun karena Rossoneri tidak memiliki opsi untuk pindah. permanen.

Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti diperkirakan akan melepas Arda Guler dengan status pinjaman setelah mengontrak Kylian Mbappé dengan status bebas transfer dari PSG. **

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah