Jelang PSG Lawan Real Sociedad di Liga Champions, Cara Luis Enrique Tangani Kylian Mbappe Dipertanyakan

- 4 Maret 2024, 22:28 WIB
Pemain PSG asal Prancis, Kylian Mbappe
Pemain PSG asal Prancis, Kylian Mbappe /twitter.com/PSG_inside

TANJUNGPINANG TODAY - Persiapan Paris Saint-Germain untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions hari Selasa melawan Real Sociedad dibayangi oleh cara pelatih Luis Enrique menangani pemain bintang Kylian Mbappe (25).

PSG telah menderita banyak kekalahan memalukan di tahap Liga Champions ini dalam beberapa tahun terakhir, namun kali ini mereka berada dalam posisi yang ideal untuk melaju ke perempat final setelah menang 2-0 di kandang tim Basque pada leg pertama bulan lalu.

Kylian Mbappe mencetak gol pembuka dalam pertandingan itu tetapi keesokan harinya striker superstar itu memberi tahu PSG tentang niatnya untuk pergi ketika kontraknya berakhir pada akhir musim.

Luis Enrique mungkin diharapkan untuk memanfaatkan kemampuan memanggil Kylian Mbappe sampai saat itu tiba, namun dia malah berusaha mengurangi waktu bermain pencetak gol terbanyaknya itu.

Kylian Mbappe ditinggalkan di bangku cadangan untuk pertandingan PSG berikutnya di Nantes, meskipun ia masuk untuk mencetak penalti dalam kemenangan 2-0.

Seminggu kemudian dia menjadi kapten di kandang melawan Rennes, tetapi digantikan pada menit ke-65.

Penggantinya Goncalo Ramos kemudian mencetak gol penyeimbang dalam hasil imbang 1-1.

Kylian Mbappe telah membuat hampir 300 penampilan untuk PSG sejak tiba dari Monaco pada tahun 2017, namun sebelumnya ia hanya ditarik keluar pada awal pertandingan karena cedera atau karena PSG sudah menang.

Namun Jumat lalu dia terpikat di babak pertama saat bermain imbang 0-0 di Monaco, dan sekali lagi tidak ada pertanyaan apakah dia cedera atau bahkan Luis Enrique mencoba menyelamatkan superstarnya untuk Liga Champions.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah