Chelsea Tetap Ingin Rekrut Rafael Leao, Meski Syarat Tampil di Liga Champions Tak Tersedia

- 3 Maret 2024, 23:46 WIB
Skor akhir AC MIlan 1-1 Atalanta, Minggu (25/2)
Skor akhir AC MIlan 1-1 Atalanta, Minggu (25/2) /twitter.com/acmilan

TANJUNGPINANG TODAY - Sumber-sumber media Spanyol mengklaim Chelsea tetap tertarik pada bintang Milan Rafael Leao untuk musim depan.

Namun, pemain berusia 24 tahun asal Portugal itu diperkirakan tidak akan bergabung dengan klub yang tidak akan bermain di Liga Champions.

The Blues telah dikaitkan dengan kepindahan penyerang Portugal itu pada tahun 2022 tetapi gagal memenuhi klausul pelepasan €150 juta di hari-hari terakhir jendela transfer musim panas.

Kini, menurut Fichajes, tim asuhan Mauricio Pochettino tetap tertarik pada penyerang Portugal itu menjelang jendela transfer musim panas 2024.

Namun, The Blues diperkirakan akan gagal lolos ke Liga Champions musim ini sehingga kepindahan ke Stamford Bridge kecil kemungkinannya akan menggoda Leao.

Pemain andalan Portugal itu juga telah dikaitkan dengan Barcelona dan PSG.

Leao menandatangani kontrak baru hingga 2028 tahun lalu dan klausul pelepasannya meningkat menjadi €175 juta.

Pakar transfer Football Italia Matteo Moretto secara eksklusif melaporkan pada bulan Januari bahwa Rossoneri tidak akan menjual Leao dengan harga kurang dari klausul pelepasannya di akhir musim.

Leao, 24, telah mencetak delapan gol dan memberikan delapan assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi musim ini. ***

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah