Efek Tampil Bagus di Bologna, Joshua Zirkzee Diincar Klub Elite Eropa dan Dipanggil Timnas Senior Belanda

- 1 Maret 2024, 23:29 WIB
Joshua Zirkzee,pemain Bologna asal Belanda
Joshua Zirkzee,pemain Bologna asal Belanda /twitter.com/BolognaFC1909en

TANJUNGPINANG TODAY - Joshua Zirkzee mendadak menjelma menjadi mutiara setelah tampil apik bersama Bologna asuhan Thiago Motta.

Striker Bologna asal Belanda yang tampil on fire dalam beberapa pertandingan terakhir itu pun masuk dalam daftar target tim-tim elite Eropa.

Tim-tim seperti AC Milan, Napoli dan Manchester United ternyata tengah mengincar Joshua Zirkzee.

Penampilan apik Joshua Zirkzee tidak hanya mengundang banyak klub elite ingin menggunakan jasanya, pelatih Timnas Belanda pun kepincut untuk memanggilnya.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini ada Brentford vs Chelsea dan Man City vs Manchester United

Pelatih kepala Ronald Koeman pun memasukkan nama Joshua Zirkzee ke dalam skuad internasional senior Belanda untuk pertama kalinya.

Federasi Belanda merilis skuad sementara yang terdiri dari 30 pemain untuk pertandingan persahabatan melawan Skotlandia dan Jerman pada akhir Maret pada Jumat (1/3) sore.

Total lima pemain Serie A telah dipanggil ke skuad Belanda, termasuk Zirzkee, ditambah Denzel Dumfries dari Inter, Tijjani Reijnders dari Milan, dan duo Atalanta Marten De Roon dan Teun Koopmeiners.

Ini adalah panggilan pertama bagi Zirkzee ke tim senior, yang dilaporkan telah mempertimbangkan untuk mengalihkan kesetiaan internasionalnya ke Nigeria jika Belanda terus mengabaikannya, menurut laporan awal pekan ini.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah