Paulo Dybala Sudah Buktikan Status Bintangnya, Rencana Kontrak Baru Masih Ditunda

- 28 Februari 2024, 20:38 WIB
Pemain AS Roma asal Argentina Paulo Dybala
Pemain AS Roma asal Argentina Paulo Dybala /twitter.com/officialASRoma

TANJUNGPINANG TODAY - Pemain AS Roma asal Argentina Paulo Dybala terus membuktikan status bintangnya.

Namun, masa depannya di Roma belum ada rencana perpanjangan kontrak dengan sisa kontraknya kurang dari 18 bulan lagi.

Penyerang Argentina berusia 30 tahun ini menjadi bintang pertunjukan dalam pertandingan Serie A Giallorossi melawan Torino pada hari Senin (26/2).

Paulo Dybala, mencetak hattrick untuk membawa tim asuhan Daniele De Rossi meraih kemenangan penting dalam perjuangan mereka untuk kualifikasi Liga Champions.

Baca Juga: Lupakan Klub Liga Inggris, Zinedine Zidane Hanya Ingin Melatih Klub Liga Italia

Paulo Dybala berpeluang meninggalkan Roma pada jendela transfer Januari, dengan dua klub Arab Saudi bersedia mengaktifkan klausul pelepasan €12 juta, namun ia memberi tahu klub bahwa ia ingin pindah ke ibu kota Italia.

Dikutip dari football italia melansir Gazzetta dello Sport melaporkan Paulo Dybala akan dengan senang hati menyambut beberapa negosiasi kontrak dengan Roma.

Namun manajemen klub telah memutuskan untuk menunda pembicaraan apa pun sampai direktur olahraga baru tiba di akhir musim.

Daftar panjang klub-klub asing, termasuk beberapa dari Liga Premier dan Arab Saudi, diperkirakan akan merekrut bintang Argentina itu di jendela transfer musim panas mendatang, membuat masa depannya diselimuti keraguan.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah