AC Milan vs Atalanta Imbang 1-1, Analisis Fabio Capello: Jika Saya Pioli, Saya Tetap Senang

- 26 Februari 2024, 20:19 WIB
Skor akhir AC MIlan 1-1 Atalanta, Minggu (25/2)
Skor akhir AC MIlan 1-1 Atalanta, Minggu (25/2) /twitter.com/acmilan

TANJUNGPINANG TODAY - AC Milan harus puas berbagi poin 1-1 saat menjamu Atalanta di pekan 26 Serie A Liga Italia 2023/24, Minggu (25/2).

Mantan pelatih Fabio Capello mengulas hasil imbang 1-1 yang menegangkan antara Milan dan Atalanta itu.

Capello juga menjelaskan mengapa dia terkesan dengan kinerja Rossoneri.

Pasukan Stefano Pioli memasuki pertandingan ini dengan haus akan kemenangan menyusul kekalahan beruntun mereka dari Monza dan Stade Rennais.

Mereka mengawali pertandingan dengan baik di Stadio Giuseppe Meazza, memimpin setelah tiga menit melalui penyerang bintang Rafael Leao.

Milan tidak mampu mempertahankan keunggulannya hingga turun minum, Teun Koopmeiners berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-42 melalui penalti.

Rossoneri tidak mampu membalas di babak kedua dan terpaksa berbagi satu poin dengan Atalanta, membuat mereka tertinggal empat poin dari peringkat kedua Juventus.

Menulis untuk Gazzetta dello Sport, Capello menganalisis pertandingan antara Milan dan Atalanta, menjelaskan mengapa dia terkesan dengan kerja skuad Pioli.

“Saya sangat penasaran untuk memahami Milan mana yang akan menghadapi Atalanta, salah satu tim terkuat di liga, setelah kekalahan melawan Monza dan Rennes."

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah