Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Manchester City di Piala FA, Lengkap Starting Line-up

- 25 Januari 2024, 10:05 WIB
Tottenham Hotspur siap hadapi Manchester City di Piala FA.
Tottenham Hotspur siap hadapi Manchester City di Piala FA. /Tottenham Hotspur

TANJUNGPINANG TODAY - Tottenham Hotspur bersiap menghadapi Manchester City dalam pertandingan Piala FA yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 27 Januari 2024, pukul 3.00 WIB di Stadion Tottenham Hotspur.

Pasukan Ange Postecoglou meraih kemenangan 1-0 dari Burnley, sementara The Citizens menang telak 5-0 atas Huddersfield Town.

Baca Juga: Ini Skenario Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023 Andai Kalah atau Seri Lawan Jepang

Pemain kunci Tottenham Hotspur, Pape Sarr, dan Yves Bissouma tidak dapat bermain karena tengah membela Mali dan Senegal di Piala Afrika. Son Heung-min juga akan absen karena tugasnya bersama timnas Korea Selatan di Piala Asia.

Beberapa pemain lain masih absen karena cedera, seperti Alejo Veliz (lutut), Ben Davies (paha), Dane Scarlett, dan Giovani Lo Celso (paha). James Maddison dan Manor Solomon, yang sebelumnya mengalami cedera pergelangan kaki dan lutut, mungkin bisa tampil dalam pertandingan kali ini.

Baca Juga: Hasil Ujicoba Persib Bandung Lawan Dewa United, Berakhir Skor 0-3

Dejan Kulusevski dan Ryan Sessegnon, yang absen dalam laga melawan Manchester United karena sakit dan cedera paha, kemungkinan sudah pulih. Micky van de Ven mengalami kram dalam pertandingan melawan Setan Merah, tetapi Postecoglou menyatakan bahwa cederanya tidak serius dan bisa masuk dalam starting XI.

Di kubu Manchester City, kiper Ederson terpaksa keluar dari lapangan setelah bertabrakan dengan pemain Newcastle United, Sean Longstaff.

Pelatih Pep Guardiola kemungkinan besar akan menurunkan Stefan Ortega sebagai pengganti Ederson. Belum ada informasi mengenai pemulihan Ederson. Erling Haaland masih absen karena cedera kaki, sementara John Stones dan Manuel Akanji diragukan tampil akibat cedera.

Halaman:

Editor: Hendra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah