Perum BULOG Buka Lowongan Kerja untuk Tenaga Magang PMO Transformasi, Kesempatan Terbatas

- 9 Mei 2024, 13:08 WIB
Beras BULOG. Saat ini Perum BULOG Buka Lowongan Kerja untuk Tenaga Magang PMO Transformasi, Kesempatan Terbatas Buruan Daftarkan Diri
Beras BULOG. Saat ini Perum BULOG Buka Lowongan Kerja untuk Tenaga Magang PMO Transformasi, Kesempatan Terbatas Buruan Daftarkan Diri /Maulana/Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Perusahaan Umum BULOG (Perum BULOG) adalah Badan Usaha Milik Negara yang berdiri pada tanggal 21 Januari 2003.

Pendiriannya berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 7 Tahun 2003 tentang Pendirian Perusahaan Umum (Perum) BULOG, sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 61 Tahun 2003 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 7 Tahun 2003 tentang Pendirian Perusahaan Umum (Perum) BULOG.

Baca Juga: Fresh Graduate Merapat! Astra Credit Companies Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 di 2 Posisi Ini

Peraturan Pemerintah Nomor 7 tahun 2003 yang merupakan Anggaran Dasar Perum BULOG tersebut kemudian diubah kembali menjadi PP Nomor 13 Tahun 2016 tentang Perum BULOG.

Saat ini Perum BULOG membuka kesempatan berkarir untuk Anda lulusan S1 jurusan Pendidikan Administrasi Perkantoran dengan IPK minimal 3.1.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online dan diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti.

Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya dan selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun.

Baca Juga: PT Bank Permata Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Posisi Ini Bisa Anda Coba!

Berikut Posisi yang dibutuhkan:

Tenaga Magang Project Management Office (PMO) Transformasi

Halaman:

Editor: Maulana

Sumber: Perum BULOG Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah