Fresh Graduate Merapat! Alfamart Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 di 5 Posisi Ini dan Cek Persyaratannya

- 9 Mei 2024, 08:06 WIB
LOWONGAN KERJA. Fresh Graduate Merapat! Alfamart Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 di 5 Posisi Ini dan Cek Persyaratannya
LOWONGAN KERJA. Fresh Graduate Merapat! Alfamart Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 di 5 Posisi Ini dan Cek Persyaratannya /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Alfamart

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) kembali membuka kesempatan kerja untuk para Fresh Graduate lulusan sarjana atau S1 disemua jurusan.

Lowongan kerja ini dibuka untuk calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan, yakni lima posisi strategis di Alfamart.

Baca Juga: Loker Sucofindo untuk Lulusan SMA SMK D3 S1, Lagi Perusahaan BUMN Buka Lowongan Kerja untuk 7 Posisi Terbaik

Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online dan diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti.

Sebab hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya. Bahkan selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun.

Berikut Posisi yang dicari:

Baca Juga: PT Pelni Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan Perkapal, 3 Posisi Ini Bisa Anda Coba!

DEVELOPMENT PROGRAM

Coordinaor Trainee (CT)

Melalui program Coordinator Trainee, Anda akan dipersiapkan untuk menjadi seorang Leader dan menempati posisi strategis di perusahaan.

Halaman:

Editor: Maulana

Sumber: Alfamart


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah