Ramadan Berkah, XL Donasi Sembako di 75 Titik

- 23 Maret 2024, 20:35 WIB
Ilustrasi Bantuan Sosial dari XL Axiata.
Ilustrasi Bantuan Sosial dari XL Axiata. /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok XL Axiata

TANJUNGPINANGTODAY.co - Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan, melalui program XL Axiata Peduli, XL AXiata kembali menyalurkan donasi sembako ke 60 titik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Khusus Sumatera, donasi disalurkan ke sejumlah kota/kabupaten, yaitu Banda Aceh, Medan, Langkat, Deli Serdang, Pematangsiantar, Batam, Pekanbaru, Padang, Jambi, Bengkulu, Palembang, Pangkalpinang, dan Bandar Lampung.

Baca Juga: ROUTER dan KUOTA Data Gratis ke Perguruan Islam di Medan, dari XL Axiata Dukung Pendidikan Berbasis Digital

Penyaluran paket sembako ini menjadi bagian dari upaya silaturahmi yang terus dijalin oleh XL Axiata dengan masyarakat di masing-masing daerah.

Tidak hanya donasi dari perusahaan, melalui program XL Axiata Baik, karyawan bersama Majelis Taqlim XL Axiata (MTXL) juga memberikan perhatian kepada masyarakat di masing-masing daerah dengan turut menyalurkan paket donasi sembako kepada 15 Yayasan/Pesantren/Perguruan Islam yang tersebar di Indonesia.

Selain itu, sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian tahun 2023, khususnya karyawan XL Axiata West Region juga menyalurkan donasi sembako untuk Panti Asuhan Sahabat Yatim.

Baca Juga: DAFTAR LOKASI PENUKARAN Uang Baru Jelang Lebaran 2024 di Sejumlah Bank Swasta yang ada di Batam

Donasi diserahkan langsung Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi kepada Staff Layanan Asrama Panti Asuhan Sahabat Yatim, Nazly Dayanti dan juga anak-anak Yatim/Piatu di Medan, Jum’at (22/3/2024).

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengatakan, terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mensupport XL Axiata West Region dalam menjalankan aktivitas selama tahun 2023.

Banyak tantangan dan perjuangan yang telah kita lewati dengan berbagai kerja keras hingga mampu meraih pencapaian seperti yang diharapkan bersama hingga bisa kita mampu mencapai hasil yang diharapkan.

Baca Juga: BPJAMSOSTEK Batam Nagoya Serahkan Santunan Kematian Juru Parkir Warga Bengkong

"Di tahun 2024, kita harus lebih baik lagi untuk tumbuh dan berkembang.” ungkap Desy.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah