Gegara Xtravaganza/FantAXIS, Pelajar Belitung Raih Hadiah Rp 250 Juta

- 1 Maret 2024, 14:48 WIB
Pelanggan XL Axiata asal Belitung yang memenangi hadiah Rp 250 juta Kuis Berhadiah Xtravaganza/FantAXIS ini merupakan seorang siswa di salah satu sekolah SMA. Dia telah berlangganan XL Prabayar sejak 4 tahun lalu.
Pelanggan XL Axiata asal Belitung yang memenangi hadiah Rp 250 juta Kuis Berhadiah Xtravaganza/FantAXIS ini merupakan seorang siswa di salah satu sekolah SMA. Dia telah berlangganan XL Prabayar sejak 4 tahun lalu. /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Xl Axiata

TANJUNGPINANG TODAY - Seorang pelanggan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bernama Ariq Muafi, warga Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil meraih hadiah Rp 250 juta.

Hadia tersebut diraihnya dari ketekuna mengikuti program kuis berhadiah Xtravaganza/ FantAXIS Session 27.

Baca Juga: XL Axiata Raih Sertifikasi Carbon Disclosure Project

Program kuis berhadiah ini berlangsung antara 05 Juli 2023 hingga 02 Oktober 2023.

Territory Sales XL Axiata area Belitung, Sinta Dewi Sujana menyerahkan hadiah kepada pemenang di XL Center Belitung, Tanjung Pandan, Senin (26/2/2024).

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengatakan, Belitung merupakan salah satu winning area XL Axiata, dengan pangsa pasar terbesar sejak lebih dari 12 tahun silam.

Manajemen XL Axiata ikut senang dengan keberhasilan pelanggan XL Axiata di Belitung yang memenangi hadiah besar program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS.

Baca Juga: Syarat Poligami Menurut Pengadilan Agama, Suami Wajib Tahu Kewajiban Beristri Lebih dari Satu

Lebih senang lagi, karena kami tahu bahwa jaringan dan layanan XL Axiata di Belitung telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat di Belitung.”

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah