Apresiasi Revitalisasi, Wakapolri Serahkan Sembako hingga ke Pulau Penyengat Tanjungpinang Kepulauan Riau

- 3 Februari 2024, 09:03 WIB
Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Agus Andrianto, melakukan kunjungan kerja sekaligus bakti kesehatan dan sosial di Batam, Kepulauan Riau.
Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Agus Andrianto, melakukan kunjungan kerja sekaligus bakti kesehatan dan sosial di Batam, Kepulauan Riau. /Hadi/JurnalBatam.id/

TANJUNGPINANG TODAY - Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Agus Andrianto mengunjungi Pulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (2/2/2024).

Wakapolri menunaikan sholat Jum'at di Masjid Raya Sultan Riau, yang merupakan salah satu situs bersejarah di Pulau Penyengat.

Usai sholat Jum'at, Wakapolri bersama rombongan melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi berbagai makam tokoh-tokoh penting kerajaan Melayu Riau Lingga yang ada di Penyengat.

Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Agus Andrianto
Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Agus Andrianto

Baca Juga: Wakapolri: Perbedaan Pilihan Hal yang Wajar, Tapi Jangan Mengakibatkan Perpecahan dan Putus Silaturahmi

Wakapolri juga melakukan dialog bersama masyarakat Penyengat di halaman Balai Adat.

Dalam dialog tersebut, Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto menerima berbagai masukan dan aduan dari masyarakat Penyengat terkait dengan penyediaan air bersih pembangunan monumen bahasa, rehabilitasi balai adat, hingga pembangunan bahu jalan serta jalan lingkar.

Menanggapi masukan dari masyarakat, Wakapolri segera memerintahkan Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Ompusunggu untuk segera menindaklanjuti aduan masyarakat

Baca Juga: Daftar Caleg DPRD Batam dari Partai Golkar Mulai dari Dapil 1 hingga Dapil 6

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah