Silaturahmi Relawan, Besok Prabowo Dijadwalkan ke Batam

- 12 Januari 2024, 08:31 WIB
Prabowo Subianto, Calon Presiden (Capres) Nomor urut 2.
Prabowo Subianto, Calon Presiden (Capres) Nomor urut 2. /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/MAULANA

TANJUNGPINANG TODAY - Prabowo Subianto, Calon Presiden (Capres) No urut 2 dijadwalkan akan menghadiri kegiatan Silaturahmi Relawan Prabowo Gibran, Sabtu (13/1/2024) di Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Kegiatan silaturahmi tersebut direncanakan dimulai sekitar pukul 13.00 WIB, bertempat di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Batam.

"Informasinya benar, InsyaAllah Pak Prabowo, Capres kita diperkirakan akan hadir ke kota Batam, Sabtu (13/1/2024) sekitar pukul 13.00 WIB tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, dan InsyaAlah pukul 14.00 WIB sudah berada di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal," kata Ketua DPP Partai Gerindra yang juga ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, M Endipat Wijaya, Ketua DPP Partai Gerindra, Jumat (12/1/2024).

Baca Juga: BMKG Karimun Keluarkan Peringatan Dini Ancaman Banjir ROB di Kabupaten Karimun hingga 4 Hari Kedepan

Prabowo Subianto, Calon Presiden (Capres) No urut 2 dijadwalkan akan menghadiri kegiatan Silaturahmi Relawan Prabowo Gibran, Sabtu (13/1/2024) di Batam, Kepulauan Riau (Kepri).
Prabowo Subianto, Calon Presiden (Capres) No urut 2 dijadwalkan akan menghadiri kegiatan Silaturahmi Relawan Prabowo Gibran, Sabtu (13/1/2024) di Batam, Kepulauan Riau (Kepri). DOK TKN PRABOWO GIBRAN

Endipat mengatakan, pihaknya mengundang seluruh masyarakat se-Propinsi Kepulauan Riau untuk menghadiri kegiatan Silaturahim Relawan Prabowo Gibran tersebut.

"Nantinya kita akan berkomunikasi langsung dengan Pak Prabowo, kita berkumpul dilokasi pukul 13:00 WIB, kita juga akan dihibur oleh artis ibu kota,"

"Kami berharap teman-teman sehabis sholat Zuhur dan makan siang untuk bisa beramai ramai ke lokasi acara," terang Endipat Wijaya.

Baca Juga: Hujan dan Angin Kencang, Seorang Warga Batam Tewas Tertimpa Pohon Didalam Mobilnya

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah