22 Panti Asuhan di Sumbagut Terima Santunan dari Pertamina Patra Niaga

- 31 Desember 2023, 23:45 WIB
PT Pertamina Patra Niaga telah melakukan aksi sosial berupa penyaluran santunan kepada 22 panti asuhan di wilayah operasional perusahaan di Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), termasuk Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau.
PT Pertamina Patra Niaga telah melakukan aksi sosial berupa penyaluran santunan kepada 22 panti asuhan di wilayah operasional perusahaan di Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), termasuk Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau. /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok PT Pertamina Patra Niaga

TANJUNGPINANG TODAY - PT Pertamina Patra Niaga telah melakukan aksi sosial berupa penyaluran santunan kepada 22 panti asuhan di wilayah operasional perusahaan di Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), termasuk Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau.

Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Sumbagut, Susanto August Satria mengatakan, bahwa santunan ini adalah wujud komitmen perusahaan untuk memberikan dukungan konkret kepada anak-anak yang membutuhkan, terutama di akhir tahun.

"Santunan ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu di 22 panti asuhan tersebut," kata Satria, Minggu (31/12/2023).

Baca Juga: Baliho Probowo-Gibran Terpasang di Landmark Welcome To Batam

Satria juga menyampaikan rasa syukur atas dukungan dan sinergi dari stakeholder dan masyarakat yang memungkinkan Pertamina Patra Niaga menyalurkan energi hingga pelosok negeri.

Pimpinan Panti Asuhan Thabita Care, Sarah Silaban, menyampaikan apresiasi atas komitmen Pertamina Patra Niaga dalam menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan.

Ia berterima kasih atas bantuan yang diberikan dan berharap semakin banyak berkat Tuhan bagi Pertamina.

Baca Juga: 55 Hari Lagi, BTS Pamerkan Properti Koleksinya di Science Centre Singapura Sebelum di Museumkan

Berita ini juga menegaskan bahwa Pertamina Patra Niaga tetap berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat, dan mengharapkan tahun 2024 menjadi tahun yang lebih baik lagi.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah