Baliho Terpasang di Welcome to Batam, TKD Prabowo-Gibran Kepri Mengaku Tidak Tahu

- 31 Desember 2023, 20:25 WIB
Baliho Terpasang di Welcome to Batam, TKD Prabowo-Gibran Kepri Mengaku Tidak Tahu
Baliho Terpasang di Welcome to Batam, TKD Prabowo-Gibran Kepri Mengaku Tidak Tahu /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok Bawaslu Kepri

TANJUNGPINANG TODAY – Baliho pasangan calon presiden nomer urut 2, Prabowo-Gibran yang terpasang di Landmark Welcome to Batam dan menghebohkan sejumlah pengunjung tempat wisata yang berada di Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (31/12/2023) tidak diketahui Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kepri.

"Jujur, kami pun tidak tahu siapa yang memang baliho tersebut," kata Juru Bicara (Jubir) TKD Prabowo-Gibran Kepri, Arifuddin Jalil.

Arifuddin mengaku hingga saat ini pihaknya juga tengah menelusuri siapa dalang yang telah memasang baliho paslon nomer 2 dilokasi terlarang, seperti di Welcome to Batam.

Baca Juga: Pelipatan Kotak dan Bilik Suara yang Dilakukan KPU Batam Hampir Rampung

"Kami sangat patuh dengan patuh dengan aturan yang berlaku sesuai PKPU dan UU Pemilu," tegas pria yang akrab disapa Arjal ini.

Arjal mengaku, pihaknya juga telah menjelaskan kepada Bawaslu Batam maupun Bawaslu Kepri terkait hal ini.

Dan pihaknya juga sudah mempersilahkan Bawaslu Kepri untuk mengusutnya.

Baca Juga: Baliho Probowo-Gibran Terpasang di Landmark Welcome To Batam

"Sudah saya sampaikan dan kami memepersilahkan Bawaslu Kepri untuk mengusutnya, karena perbuatan tersebut sangat memalukan sekali dan sama sekali tidak ada koordinasi dengan Kami TKD Prabowo-Gibran Kepri," tegas Arjal.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah