Ramadan Berkah Harris, Promo Beli 5 Gratis 1 dan Beli 10 Gratis 1 Sajian Buffet Berbuka Puasa

- 1 Maret 2024, 08:35 WIB
Berbuka puasa nikmat di HARRIS “BERKAH HARRIS” 1445 H menawarkan sajian berbuka puasa berlimpah dan nikmat dengan berbagai pilihan menu yang menggugah selera.
Berbuka puasa nikmat di HARRIS “BERKAH HARRIS” 1445 H menawarkan sajian berbuka puasa berlimpah dan nikmat dengan berbagai pilihan menu yang menggugah selera. /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Maulana

TANJUNGPINANG TODAY – Berbuka puasa nikmat di HARRIS “BERKAH HARRIS” 1445 H menawarkan sajian berbuka puasa berlimpah dan nikmat dengan berbagai pilihan menu yang menggugah selera.

Sajian buffet berbuka puasa yang disediakan lebih dari 45 pilihan menu yang dapat dinikmati sepuasnya oleh tamu setiap harinya.

Baca Juga: Diskon 50 Persen, Kedai Desa Ramadan HARRIS Resort Waterfront Batam hanya di Rp 188,000 per Orang

Menu-menu spesial di tahun ini akan ada setiap harinya adalah sajian warung kapau sajian khas padang dan warung gudeg sajian khas jogjakarta.

Stall makanan yang ditunggu setiap tahunnya oleh tamu-tamu seperti stall martabak telur, stall shawarma, stall nasi briyani kambing, stall pempek, stall siomay & batagor, Stall seblak, Stall bakso dan masih banyak lagi.

Menu lainnya tidak kalah lezatnya dan bervariasi setiap harinya.

Baca Juga: Hari ini, 1 Maret 2024 Tinggi Gelombang Perairan Anambas dan Natuna Capai 4 Meteran

“Satu lagi menu yang menjadi primadona di tahun ini yaitu Ketan Durian Lae Carles yang akan tersedia setiap harinya di Ramadan 2024." kata Harum Hendra Winata selaku General Manager HARRIS Batam Center.

Menyambut bulan suci Ramadan tahun 2024, HARRIS Batam Center menawarkan ketersediaan Paket Early Bird "BERKAH HARRIS” dengan pembelian sebelum tanggal 10 Maret 2024.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x