N'Golo Kante Kembali Masuk Timnas Prancis, Para Pemain Senang

- 16 Juni 2024, 22:58 WIB
N'Golo Kante pemain Timnas Prancis
N'Golo Kante pemain Timnas Prancis /x.com/FranceTeam

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Bintang Prancis bersemangat dengan kembalinya N'Golo Kante untuk Euro 2024 menjelang pertandingan pembuka Austria.

N'Golo Kante akan tampil di panggung internasional sekali lagi ketika Prancis memulai kampanye Euro 2024 mereka melawan Austria pada hari Senin.

Baca Juga: N'Golo Kante Kembali Masuk Timnas Prancis, Para Pemain Senang

Prancis sedang bersiap untuk membuka kampanye Euro 2024 mereka melawan Austria pada hari Senin, dan Les Bleus tidak sabar untuk menyambut kembali wajah familiar dalam diri N'Golo Kante.

Mantan pemain Chelsea itu mengalami masalah hamstring sebelum memerlukan operasi, sementara kepindahannya ke klub Liga Pro Saudi Al-Ittihad membuat Kante dijatuhkan Didier Deschamps.

Gelandang bertubuh mungil Kante tidak tampil di sepak bola internasional selama dua tahun terakhir tetapi kembali ke skuad Les Bleus untuk turnamen di Jerman.

Berdasarkan pengalaman memenangkan trofi selama bertahun-tahun di lini tengah, rekan-rekan Kante di Prancis terkesan dengan upaya pemain berusia 33 tahun itu dalam pertandingan persahabatan pemanasan melawan Luksemburg dan Kanada.

Baca Juga: Skotlandia Kalah 1-5 di Laga Pembuka EURO 2024 Melawan Jerman, Andy Robertson: Kami Harus Bangkit

“Saya mendapat kesan bahwa dia ada bertiga,” canda penyerang Prancis Marcus Thurman pada konferensi pers pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah