Antonio Conte Disebut Akan Jadi Pelatih dengan Gaji Tertinggi di Serie A Musim Depan

- 27 Mei 2024, 21:15 WIB
Antonio Conte disebut akan menjadi pelatih dengan gaji tertinggi di Serie A musim 2024-25
Antonio Conte disebut akan menjadi pelatih dengan gaji tertinggi di Serie A musim 2024-25 /x.com/MilanPosts

 

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Masih belum sepenuhnya jelas berapa sebenarnya penghasilan Antonio Conte di Napoli, namun ahli taktik asal Italia itu disebut akan menjadi pelatih dengan bayaran tertinggi di Serie A ketika ia bergabung dengan Partenopei.

Berbagai sumber di Italia mengklaim Conte akan menjadi pelatih baru Napoli pada 2024-25.

Beberapa media mengklaim kesepakatan antara Partenopei dan pemenang Scudetto empat kali telah selesai dan terselesaikan.

Laporan Gazzetta, Corriere dello Sport dan Tuttosport seperti dikutip football italia, kedua pihak harus memperbaiki rincian akhir, namun semua mengatakan gaji Conte akan berkisar antara €8 juta dan €9 juta per musim, termasuk bonus.

Menurut Gazzetta, Antonio Conte telah menerima draf kontraknya di Napoli, yang sedang ia pelajari bersama agen dan pengacaranya.

Napoli: Conte akan menjadi pelatih dengan bayaran tertinggi di Serie A

Presiden Aurelio De Laurentiis telah memberikan lampu hijau kepada Manna, direktur klub yang baru.

Menurut Gazzetta, satu-satunya detail yang hilang adalah apakah Conte akan menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi satu musim lagi atau kontrak tiga tahun.

Hak citra juga harus dibicarakan, tetapi semua media memperkirakan Conte akan diumumkan sebagai pelatih baru Napoli minggu ini.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah