Pep Guardiola Soal Persaingan Gelar Juara Premier League: Liverpool, Arsenal Itu Luar Biasa

- 10 Mei 2024, 22:10 WIB
Persaingan di papan atas Premier League, Liga Inggris 2023/24 antara Arsenal, Man City dan Liverpool
Persaingan di papan atas Premier League, Liga Inggris 2023/24 antara Arsenal, Man City dan Liverpool /twitter.com/premierleague

TANJUNGPINANGTODAY.co - Manajer Manchester City Pep Guardiola (53) tahu semua tentang pertarungan gelar Premier League yang akan berlangsung.

Ia mengatakan rival utama timnya musim ini, Arsenal, bermain di level yang sama seperti yang dilakukan Liverpool ketika mereka menekan mereka dalam balapan terakhir.

Baca Juga: AC Milan Berminat Rekrut Bek Tottenham, Emerson Royal, Tapi Harganya €30 Juta

Juara bertahan City tertinggal satu poin dari Arsenal di Liga Premier tetapi memiliki satu pertandingan tersisa atas klub London Utara yang hanya memiliki dua pertandingan tersisa.

Arsenal memudar dalam perburuan gelar tahun lalu tetapi mereka berada di belakang City musim ini, sama seperti Liverpool asuhan Juergen Klopp pada musim 2021-22 dan 2018-19 - di mana City mengalahkan klub Merseyside itu dalam perebutan gelar dengan selisih satu poin.

"Mereka berada pada level yang sama dengan Liverpool pada tahun-tahun itu."

"Level yang sama, kedua tim (Liverpool dan Arsenal). Keduanya luar biasa," kata Guardiola kepada wartawan menjelang lawatan liga ke Fulham pada Sabtu (11/5).

Baca Juga: AS Roma Gagal ke Final Liga Europa, Daniele De Rossi: Bayer Leverkusen Sangat Kuat

Ketika ditanya apakah dia akan mendukung Manchester United akhir pekan ini ketika rival sekota mereka menjamu Arsenal, Guardiola tersenyum dan berkata: "Saya adalah penggemar Man City dan saya akan mencoba untuk mengalahkan Fulham, itulah satu-satunya kekhawatiran saya."

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah