Newcastle United Hadapi Chelsea diu Stamford Bridge, Tanpa Kieran Trippier

- 8 Maret 2024, 23:13 WIB
Kieran Trippier, pemain Newcastle United asal Inggris
Kieran Trippier, pemain Newcastle United asal Inggris /twitter.com/NUFC

TANJUNGPINANGTODAY.co - Newcastle United akan menghadapi Chelsea di pekan 28 Premier League, Liga Inggris 2023/24.

Pertandingan Chelsea vs Newcastle United akan digelar di Stadion Stamford Bridge, London, Senin malam atau Selasa (12/3) dinihari pukul 03.00 WIB.

Menghadapi laga melawan Chelsea, Newcastle United tidak akan diperkuat bek kanan Newcastle United Kieran Trippier (33).

Kieran Trippier akan absen pada dua pertandingan karena cedera ringan dan kemungkinan juga akan absen pada pertandingan persahabatan Inggris akhir bulan ini, kata manajer Eddie Howe pada Jumat (8/3).

Kieran Trippier, yang bermain sebanyak 46 kali, mengalami masalah tersebut saat Newcastle menang 3-0 di kandang atas Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu.

Newcastle United mengunjungi Chelsea yang berada di posisi ke-11 di Premier League pada hari Senin, diikuti dengan perjalanan perempat final Piala FA ke Manchester City pada 16 Maret. Sementara itu, Inggris akan menjamu Brasil dan Belgia di Wembley masing-masing pada 23 dan 26 Maret.

Cedera Kieran tidak terlalu parah, hanya cedera ringan, kata Howe kepada wartawan.

“Pemindaian menunjukkan cukup untuk membuatnya absen pada dua pertandingan berikutnya, dan kami berharap dia akan kembali untuk pertandingan pertama setelah jeda internasional, meskipun itu tidak dijamin."

“Ada kemungkinan dia melakukan perjalanan ke kedua pertandingan tersebut; dia sangat ingin tetap bersama grup meskipun mengalami cedera. Ini menyoroti kualitas kepemimpinannya."

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah