Cristiano Ronaldo Pensiun 1-2 Tahun Lagi? Ucapan Georgina Rodriguez ini Viral

- 3 Maret 2024, 23:27 WIB
Pemain Al Nassr asal Portugal Christiano Ronaldo
Pemain Al Nassr asal Portugal Christiano Ronaldo /twitter.com/AlNassrFC_EN

TANJUNGPINANG TODAY - Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, terlihat mengatakan mantan superstar Juventus itu akan pensiun dalam satu atau dua tahun.

Penyerang Portugal berusia 39 tahun itu terikat kontrak dengan klub Saudi Al-Nassr FC tetapi menghabiskan tiga musim di Juventus antara 2018 dan 2021 dengan mencetak 101 gol dalam 134 penampilan bersama raksasa Serie A tersebut.

Georgina Rodriguez hadir di Paris Fashion Week pada hari Sabtu dan mengungkapkan kapan mantan bintang Juventus itu akan pensiun.

“Dia bilang satu atau dua tahun, saya tidak tahu,” kata Georgina, seperti terlihat dalam video yang viral di X, dulunya Twitter.

Ronaldo kembali ke Manchester United setelah tiga tahun di Juventus.

Dia memenangkan dua gelar Serie A, satu Coppa Italia dan dua Supercoppa di Stadion Allianz.

Ronaldo, yang saat ini bermain untuk klub Liga Pro Saudi Al Nassr setelah ia menandatangani kesepakatan senilai £175 juta per tahun pada tahun 2022, sebelumnya telah menyatakan bahwa ia ingin bermain di usia 40-an.

Namun mantan penyerang Real Madrid dan Juventus itu enggan berspekulasi soal masa depannya pada Oktober tahun lalu.

Berbicara kepada wartawan, ia berkata: “Banyak hal telah terjadi dalam hidup saya, baik secara pribadi maupun profesional, yang membuat saya lebih berpikir jangka pendek saat ini.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah