Brighton Yakin Bisa Pertahankan Roberto De Zerbi dari Godaan Liverpool, Bayern Munich, Barcelona

- 28 Februari 2024, 23:14 WIB
Manajer Brighton and Hove Albion asal Italia Roberto de Zerbi
Manajer Brighton and Hove Albion asal Italia Roberto de Zerbi /twitter.com/officialBHAFC

TANJUNGPINANG TODAY - Kepala eksekutif Brighton Paul Barber mengakui menghadapi Roma di babak 16 besar Liga Europa akan ‘sulit’ dan menegaskan klub yakin dapat mempertahankan Roberto De Zerbi pada musim 2024-25.

The Seagulls akan berhadapan dengan Roma di babak 16 besar Liga Europa. Leg pertama akan dimainkan di Stadio Olimpico pada 7 Maret, sedangkan penentuannya akan digelar di Inggris pada pekan berikutnya, pada 14 Maret.

Berbicara kepada BBC Radio Sussex, direktur Brighton Paul Barber mengatakan: “Duduk dan melihat beberapa nama yang masuk dalam pot, apakah itu Milan atau Leverkusen dan beberapa klub besar Eropa, untungnya beberapa di antaranya tidak dapat kami tarik. di babak itu.

“Sungguh luar biasa bisa menyaksikan pertandingan besar lainnya dan kota besar untuk dikunjungi. Bagi para penggemar kami yang sudah pernah berkunjung ke Amsterdam, Athena, dan Marseille, ini merupakan perjalanan besar lainnya dalam perjalanan mereka keliling Eropa.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit; di babak 16 besar Europa League, tidak akan ada hasil imbang yang mudah. Ini adalah pertandingan yang sangat dinantikan semua orang.”

Barber juga berbicara tentang masa depan pelatih Italia De Zerbi yang dikaitkan dengan kepindahan ke tempat lain di akhir musim. Mantan pelatih Sassuolo itu termasuk di antara incaran Liverpool, Bayern Munich dan Barcelona, menurut beberapa sumber terpercaya.

“Kami ingin Roberto bertahan selama mungkin karena dia melakukan pekerjaannya dengan baik,” tegas direktur Brighton.

“Bukan ilmu yang luar biasa untuk mengetahui bahwa semakin baik kinerja seseorang dalam suatu pekerjaan, semakin besar pula mereka akan dikaitkan dengan pekerjaan lain dan berpotensi di klub-klub besar yang bermain di kompetisi tingkat yang lebih tinggi dari kami.

“Tetapi ketika kami beroperasi di enam atau tujuh besar Premier League, ketika kami berada di babak 16 besar Liga Europa, ketika kami masih di Piala FA – kami beroperasi di level tertinggi. permainan ini, jadi kami yakin kami memiliki paket yang menarik di sini untuk ingin diajak bekerja sama dan tetap bersama kami."

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah