AC Milan Ingin Pinjam Pemain Muda Real Madrid Asal Turki, Arda Guler, Ulangi Proses Brahim Diaz

- 21 Februari 2024, 21:48 WIB
Arda Guler pemain muda Real Madrid dari Turki
Arda Guler pemain muda Real Madrid dari Turki /twitter.com/realmadrid

TANJUNGPINANG TODAY - AC Milan dilaporkan tertarik untuk menegosiasikan kesepakatan pinjaman dengan Real Madrid untuk prospek remaja Arda Guler.

AC Milan ingin melakukan cara yang mirip dengan kesepakatan pinjaman tiga tahun saat membawa Brahim Diaz dari Real Madrid ke San Siro, menurut pembaruan pada Selasa sore.

Pemain berusia 18 tahun itu pindah ke Madrid pada musim panas dengan biaya €20 juta, ditambah biaya tambahan hingga €10 juta dan klausul penjualan 20% untuk mantan klubnya Fenerbahce.

Milan juga bersedia membayar klausul pelepasannya pada musim panas lalu, namun ada permasalahan yang muncul, salah satunya adalah (tidak) tersedianya slot pemain non-Uni Eropa di skuad mereka.Baca Juga: Pekan 25 Liga Italia Berakhir, 5 Pemain Ini Dapat Hukuman, Termasuk Striker AC Milan dan Kapten Napoli

Karena Milan telah mengikuti perkembangan Guler selama lebih dari setahun, klub tetap tertarik dan siap untuk mengajukan kesepakatan pinjaman ke Real Madrid di musim panas.

Menurut Calciomercato, yang mengutip outlet dari Turki, Guler bisa semakin terpuruk di Bernabeu musim depan jika dan ketika Madrid menyambut pemain seperti talenta Brasil Endrick dan superstar PSG Kylian Mbappe.

Milan dilaporkan ingin menawarkan kesepakatan pinjaman awal selama satu musim, tetapi seperti halnya Brahim Diaz, mereka mungkin tertarik untuk menawarkan rumah sementara kepada Guler di San Siro untuk beberapa musim.

Dikutip dari football italia, Brahim Diaz awalnya bergabung dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid pada musim panas 2020.

Milan menegosiasikan kesepakatan pinjaman dua tahun baru pada musim panas berikutnya, yang juga mencakup opsi untuk membeli, tetapi sang pemain akhirnya kembali ke ibu kota Spanyol dan menandatangani kontrak baru yang berjangka panjang. **

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah