Lazio Kalah dari Bologna, Sebut Wasit Buruk, Maurizio Sarri Tolak Jumpa Pers

- 18 Februari 2024, 23:50 WIB
Pelatih Lazio Maurizio Sarri marah dengan kepemimpinan wasit saat timnya kalah 1-2 dari Bologna, Minggu (18/2)
Pelatih Lazio Maurizio Sarri marah dengan kepemimpinan wasit saat timnya kalah 1-2 dari Bologna, Minggu (18/2) /twitter.com/OfficialSSLazio

TANJUNGPINANG TODAY - Lazio menolak berbicara kepada media setelah kekalahan dari Bologna, Minggu (18/2).

Lazio menolak menghadiri konferensi pers pasca-pertandingan sebagai protes atas apa yang mereka klaim sebagai wasit yang buruk.

Karena kekalahan 1-2 dari Bologna, Maurizio Sarri mengkritik Lega Serie A karena dinilaI menyergap mereka dengan jadwal padat.

Menurut Sky Sport Italia, Lazio tidak mengirim siapa pun untuk bertugas menemui awak media sebagai bentuk protes terhadap kepemimpinan wasit Fabio Maresca.

Baca Juga: Kejutan Bologna Berlanjut, Kalahkan Lazio Lewat Comeback Hebat

Tampaknya hanya ada satu insiden kontroversial, ketika Lewis Ferguson menyikut tulang rusuk Danilo Cataldi saat gelandang Lazio itu melompat untuk menyundul bola.

Itu di luar kotak penalti, sehingga VAR tidak bisa melakukan intervensi.

Sang pelatih sangat marah sebelum kick-off, menuduh Lega Serie A “menyergap” mereka dengan kick-off Minggu pagi setelah bermain melawan Bayern Munich di Liga Champions pada Rabu malam atau Kamis dinihari WIB.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada Lega (Serie A) atas penyergapan lainnya, karena sekali lagi kami harus bermain saat makan siang hanya beberapa hari setelah Liga Champions bersama Bayern Munich,” kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah