Debut di Timnas Indonesia, Hubner: Pertandingan Ini Sulit untuk Dimainkan

- 3 Januari 2024, 09:51 WIB
Justin Hubner jalani debut bersama Timnas Indonesia saat melawan Libya.
Justin Hubner jalani debut bersama Timnas Indonesia saat melawan Libya. /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/PSSI

TANJUNGPINANG TODAY - Timnas Indonesia takluk dari Libya dengan skor telak 0-4 dalam laga uji coba menghadapi Piala Asia 2023 yang digelar di Mardan Sports Complex, Antalya, Turki, pada Selasa (2/1/2024).

Ahmed Ekrawa mencetak gol pertama untuk Libya pada menit ke-26, diikuti oleh Omar Al Khouja pada menit ke-58, Elgelaib pada menit 90+1', dan Alaa Al Qajdar pada menit 90+2'.

Laga ini juga menjadi momen debut bagi Justin Hubner bersama skuad Garuda, yang memasuki lapangan pada babak kedua. Pemain asal klub Wolverhampton Wanderers ini menyatakan kesulitan menghadapi pertandingan tersebut.

Baca Juga: Ujicoba Lawan Libya Hari Ini, Ini Taktik yang Diterapkan STY ke Jordi Amat Cs

"Ini adalah pertandingan pertama saya. Laga ini sungguh sulit karena sistem baru untuk saya, formasi baru untuk saya. Jadi, benar-benar laga yang sulit untuk dimainkan. Namun saya tetap senang bisa memainkan laga pertama saya bersama timnas Indonesia," ujar Justin Hubner.

Diketahui, Justin Hubner baru saja bergabung dengan skuad Garuda dan tidak mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia sejak awal di Turki.

Baca Juga: Cuaca Batam Hari Ini Diprediksi Berawan hingga Hujan Ringan

Pertemuan kedua antara Indonesia dan Libya dalam uji coba kedua dijadwalkan berlangsung pada Jumat (5/1/2023).

Ujicoba ini merupakan bagian dari persiapan Indonesia menuju Piala Asia 2023, yang akan diselenggarakan di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024 mendatang. Indonesia tergabung dalam Grup D bersama Irak, Jepang, dan Vietnam. Laga perdana Garuda akan menghadapi Irak pada 15 Januari. (knz)

Editor: Hendra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah