Mimpi Pencari Rumput di Lamongan Wujudkan Impian Istri Naik Haji Terwujud

- 14 Mei 2024, 17:38 WIB
Paridjan (65), jemaah haji kloter 7 asal Lamongan yang sehari-hari bekerja sebagai buruh pencari rumput hewan ternak akhirnya berkesempatan menunaikan ibadah haji
Paridjan (65), jemaah haji kloter 7 asal Lamongan yang sehari-hari bekerja sebagai buruh pencari rumput hewan ternak akhirnya berkesempatan menunaikan ibadah haji /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok Infopublik

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Paridjan (65), jemaah haji kloter 7 asal Lamongan yang sehari-hari bekerja sebagai buruh pencari rumput hewan ternak akhirnya berkesempatan menunaikan ibadah haji.

Bagi Paridjan, ibadah haji adalah panggilan dari Ilahi kepada hamba-Nya yang terpilih.

Baca Juga: Wow! Indonesia-Austria Jalin MoU Rekrutmen Tenaga Kerja Terampil

Paridjan pun merasa sangat bersyukur karena tahun ini berkesempatan pergi haji ke tanah suci bersama istri tercintanya, Tasriyatun.

Pria yang berasal dari Rangge, Kelurahan Sukomulyo, Lamongan, Jawa Timur ini mengisahkan bahwa ia mulai menabung yang ia niatkan untuk pergi haji pada 2005.

"Saya usahakan setiap bulan rutin menabung. Jumlahnya tidak tentu, semampu saya. kadang Rp 50 ribu, 100 ribu, 300 ribu, intinya sebisanya sayaa," terang Paridjan.

Paridjan mengaku, awalnya dirinya tidak yakin dengan apa yang dilakukannya ini, namun keinginan kuatnya untuk mewujudkan harapan istrinya agar bisa pergi haji.

Baca Juga: UPDATE Selasa (14/5/2024) Korban Jiwa Bencana di Sumbar Bertambah Menjadi 50 Orang

"Alhamdulillah, tahun ini akhirnya bisa membawa istri tercinta pergi ke tanah suci," terangnya.

Halaman:

Editor: Adnan

Sumber: infopublik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah