CATAT! Berikut Tips Tinggalkan Hotel saat akan Beribadah di Masjid Nabawi

- 13 Mei 2024, 18:43 WIB
Jemaah haji sedang melakukan ibadah di depan kabah. CATAT! Berikut Tips Tinggalkan Hotel saat akan Beribadah di Masjid Nabawi
Jemaah haji sedang melakukan ibadah di depan kabah. CATAT! Berikut Tips Tinggalkan Hotel saat akan Beribadah di Masjid Nabawi /freepik.com/konevi/

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Berdasarkan laporan Ketua Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi, hingga saat ini sampai pukul 21.00 Waktu Arab Saudi (WAS) atau 01.00 WIB, 4.500 jemaah sudah tiba di Madinah.

Mereka terbagi dalam 11 kelompok terbang.

Baca Juga: Alami Sakit, Calon Jemaah Haji Kloter 2 Embarkasi Batam Menjadi 445 yang Diterbangkan ke Tanah Suci Hari Ini

Pada operasional pemberangkatan jemaah haji Indonesia dihari kedua ini.

Secara bertahap, jemaah haji Indonesia gelombang pertama diberangkatkan ke Tanah Suci dari sejumlah embarkasi menuju Bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA) Madinah telah tiba.

Jemaah tinggal di Madinah, untuk beribadah di Masjid Nabawi dan berkunjung ke sejumlah tempat bersejarah, sebelum bertolak ke Makkah.

Dikutip dari Laman Kemenag, Kepala Biro Humas, Data, dan Informasi (HDI) Kemenag membagikan tips sebelum meninggalkan hotel untuk beribadah ke Masjid Nabawi.

Baca Juga: Tak Ada Perubahan, 225 Calon Jemaah Haji Kloter 2 Embarkasi Batam Bertolak ke Tanah Suci Hari Ini

Kemenang juga mengimbau jemaah untuk memperhatikan sejumlah hal sebelum meninggalkan hotel di Madinah untuk beribadah di Masjid Nabawi.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah