XL Axiata Salurkan Donasi untuk Warga Korban Banjir dan Erupsi Gunung Marapi

- 18 Februari 2024, 07:35 WIB
Tim XL Axiata harus menempuh perjalanan sekitar 4 jam menuju ke lokasi tersebut. XL Axiata menyalurkan donasi korban banjir di Provinsi Riau, Sumatera Selatan dan erupsi gunung merapi di Sumatera Barat.
Tim XL Axiata harus menempuh perjalanan sekitar 4 jam menuju ke lokasi tersebut. XL Axiata menyalurkan donasi korban banjir di Provinsi Riau, Sumatera Selatan dan erupsi gunung merapi di Sumatera Barat. /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok XL Axiata

TANJUNGPINANG TODAY - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyalurkan donasi korban banjir di Provinsi Riau, Sumatera Selatan dan erupsi gunung merapi di Sumbar.

Donasi yang dikirim paket barang-barang kebutuhan pokok sehari-hari berupa beras, telur, gula pasir minyak goreng, ikan kemasan, air minum dalam kemasan, obat-obatan, dan lainnya ke berbagai daerah.

Donasi diserahkan kepada warga setempat di Kecamatan Enok dan Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Baca Juga: Mau Tahu Keunggulan Terbaru Suzuki Jimny 5-door, Berikut Penjelasannya

Tim XL Axiata harus menempuh perjalanan sekitar 4 jam menuju ke lokasi tersebut.

Tim XL Axiata juga menyerahkan donasi ke Kecamatan Ulu Rawas, Kecamatan Rawa Ulu, Kecamatan Karang Jaya, Kecamatan Rupit, Kecamatan Karang Dapo, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara, Provinsi Sumatera Selatan.

Dan Korban erupsi Gunung Marapai di Kecamatan Canduang, Kecamatan Sungai Pua, Kecamatan Ampek Angkek, dan Kecamatan Malalak, Kabuapten Agam, Provinsi Sumatera Barat.

Baca Juga: Batik Air Malaysia Mulai Beroperasi di Bandara Hang Nadim Batam

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengungkapkan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya untuk membantu masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah