PSG Siap Pecahkan Rekor Transfer, Tawar Lamine Yamal £211 Juta

- 1 Juli 2024, 21:13 WIB
Lamine Yamal, pemain muda Barcelona
Lamine Yamal, pemain muda Barcelona /x.com/fcbarcelona

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Lamine Yamal mungkin baru berusia 16 tahun tetapi Paris Saint-Germain dikabarkan siap memecahkan rekor dunia untuk mendapatkan pemain sayap Barcelona tersebut.

Paris Saint-Germain sedang mempertimbangkan tawaran transfer “rekor dunia” untuk remaja Barcelona dan Spanyol Lamine Yamal, menurut sebuah laporan.

The Mirror mengklaim PSG akan meluncurkan tawaran senilai £211 juta untuk pemain berusia 16 tahun, yang saat ini berada di Jerman mewakili negaranya di Euro 2024.

Pada Agustus 2017, PSG dilaporkan membayar Barcelona sebesar £200 juta untuk Neymar.

“Paris Saint-Germain sedang merencanakan rekor transfer dunia untuk pemain sensasional Barcelona berusia 16 tahun, Lamine Yamal,” tulis Mirror seperti dikutip dari eurosport.

“Dianggap sebagai salah satu prospek terbesar di dunia sepakbola, Yamal memiliki banyak pengagum dan laporan dari Spanyol mengklaim bahwa PSG sedang mempersiapkan tawaran rekor dunia untuk remaja tersebut saat mereka mempertimbangkan potensi pengganti Kylian Mbappe.

“Pada bulan Maret lalu, presiden Barcelona Joan Laporta mengungkapkan bahwa klub telah menolak tawaran €200 juta (£169 juta) untuk Yamal dari klub yang tidak disebutkan namanya.

“Sejak itu dikabarkan secara luas bahwa klub yang dimaksud adalah PSG dan Mundo Deportivo kini melaporkan bahwa mereka siap meningkatkan tawaran mereka untuk Yamal menjadi €250 juta (£211 juta).

Itu akan menjadi biaya rekor dunia baru, mengalahkan €222 juta (£198 juta) yang mereka bayarkan kepada Barcelona untuk Neymar pada tahun 2017.”

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah