Slovakia Kalah Lawan Inggris, pelatih Calzona Kritik Wasit: Saya Tetap Bangga pada Pemain Saya

- 1 Juli 2024, 21:06 WIB
Francesco Calzona, pelatih Slovakia
Francesco Calzona, pelatih Slovakia /x.com/UEFAcom_it

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Manajer Slovakia Francesco Calzona mengeluhkan perilaku Inggris saat mereka menang 2-1 di perpanjangan waktu pada Minggu (30/6)  malam di Euro 2024.

Pasukan Calzona memimpin tim hampir sepanjang pertandingan, hanya untuk melihat Jude Bellingham mencetak gol di masa tambahan waktu, dan Harry Kane segera menyelesaikan perubahan haluan di perpanjangan waktu.

“Saya sangat bangga karena kami memainkan pertandingan yang hebat melawan lawan yang bersaing memperebutkan gelar untuk meraih kemenangan."

"Tim saya menunjukkan banyak kualitas; kami benar-benar bagus, kami kebobolan sangat sedikit, dan kami hampir lolos."

"Itu sangat disayangkan. Tapi kemudian kami tidak berantakan di perpanjangan waktu," katanya.

“Kami menghabiskan 30 menit di lini tengah mereka, dan merupakan suatu kebanggaan melihat tim seperti itu memasukkan bek dan gelandang bertahan hanya untuk mendapatkan hasil."

"Hasil akhir? Kami harus mengatakan bahwa kami kebobolan gol hanya dalam beberapa detik tersisa, yang dicetak oleh pemain seharga 100 juta euro, dan ini adalah skuad senilai 1,5 miliar."

"Dapat dimengerti jika Anda menghadiahkan mereka setengah meter, mereka dapat menghukum Anda."

“Saya tidak ingin menyalahkan pemain mana pun; jelas bahwa pada saat itu kami perlu sedikit lebih agresif, lebih dekat dengan pria tersebut, namun hal itu berjalan seperti itu,” katanya.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah