Inggris Menang Lolos ke Perempat Final EURO 2024, Jude Bellingham ke Pengkritik: TerlaluBanyak Bicara Sampah

- 1 Juli 2024, 20:53 WIB
Jude Bellingham dan Harry Kane pencetak gol kemenangan Inggris 2-1 atas Slovakia di 16 besar EURO 2024, Minggu (30/6)
Jude Bellingham dan Harry Kane pencetak gol kemenangan Inggris 2-1 atas Slovakia di 16 besar EURO 2024, Minggu (30/6) /x.com/england

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Jude Bellingham membalas kritik terhadap tim nasional dan dirinya sendiri, lewat gol salto yang menakjubkan yang disampaikan wawancara pasca pertandingan.

Harry Kane menyebut gol Bellingham salah satu yang terbaik dalam sejarah Inggris, dan mengatakan dia akan menjalani pertandingan lain seperti yang dilakukan Inggris di Gelsenkirchen, saat pasukan Gareth Southgate menghadapi Swiss Sabtu depan.

Jude Bellingham membalas “tumpukan” kritik atas penampilan Inggris setelah memicu kemenangan dramatis 2-1 atas Slovakia.

Kemenangan itu mengantar Timnas Inggris lolos ke perempat final EURO 2024.

Bellingham menjadi pahlawan bagi pasukan Southgate, menyamakan kedudukan melalui tendangan sepeda yang menakjubkan pada menit ke-95 untuk membatalkan upaya Ivan Schranz di babak pertama.

Sundulan Harry Kane memberi Inggris keunggulan 52 detik memasuki perpanjangan waktu dan The Three Lions bertahan untuk mencapai perempat final Euro 2024 di mana mereka akan menghadapi Swiss.

Kemenangan 2-1 sepertinya tidak akan bisa menghilangkan kritik terhadap penampilan tim nasional, namun Bellingham senang menikmati momen ini setelah berhari-hari berdebat dan bertanya.

“Anda mendengar banyak orang berbicara sampah dan sangat menyenangkan ketika Anda menyampaikan sesuatu, Anda dapat mengembalikannya sedikit,” kata Bellingham seperti dikutip dari eurosport.

Dia melanjutkan: "Kadang-kadang kami merasa ada sedikit tumpukan dan itu tidak enak untuk didengar tetapi Anda selalu dapat menggunakannya dan untuk momen seperti itu, menyenangkan untuk mengembalikannya ke beberapa orang."

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah