Paulo Dybala Akui Sulit Tinggalkan Italia, Tapi Penasaran dengan Premier L:eague dan LaLiga, Pindah?

- 30 Mei 2024, 20:46 WIB
Pemain AS Roma asal Argentina Paulo Dybala penasaran dengan Premier League Liga Inggris dan LaLiga, Liga Spanyol
Pemain AS Roma asal Argentina Paulo Dybala penasaran dengan Premier League Liga Inggris dan LaLiga, Liga Spanyol /x.com/officialASRoma

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Bintang AS Roma Paulo Dybala mengakui ‘sulit’ melihat dirinya berada di luar Italia namun ‘penasaran’ ingin melihat apa yang akan ia lakukan di La Liga atau Liga Premier.

Paulo Dybala masih memiliki satu tahun kontrak di Stadion Olimpico dan kesepakatannya dengan Roma mencakup klausul €12 juta untuk klub di luar Serie A dan biaya transfer €20 juta untuk tim Serie A.

Seperti dikutip dari football italia melansir wawancaranya dengan The Athletic, penyerang asal Argentina itu mengaku ragu dengan masa depannya bersama Giallorossi.

Dybala mengakui masa depan Roma tidak pasti

“Saya sudah berada di Italia selama hampir 12 tahun dan saya mengalami saat-saat yang luar biasa."

"Sulit bagi saya untuk melihat diri saya di luar Italia karena saya tumbuh dan menjadi laki-laki di sini,” ujarnya.

“Italia telah memberi saya segalanya."

"Akan sulit untuk pergi, tapi tentu saja, Anda selalu memiliki rasa ingin tahu dan bertanya-tanya bagaimana Anda bisa tampil di liga sebaik La Liga dan Premier League, di mana terdapat tim-tim hebat dan pemain-pemain hebat.”

Laporan terbaru di Italia mengklaim bahwa direktur Roma bersedia untuk duduk bersama Dybala dan menawarkan dia untuk membagi gajinya ke dalam kontrak jangka panjang.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah