8 Pemain yang Bertahan Jika Daniele De Rossi Revolusi Skuad AS Roma

- 28 Mei 2024, 22:11 WIB
Pemain AS Roma akan banyak yang pergi jika pelatih Daniele De Rossi lakukan revolusi skuad dan hanya mempertahankan 8 pemain
Pemain AS Roma akan banyak yang pergi jika pelatih Daniele De Rossi lakukan revolusi skuad dan hanya mempertahankan 8 pemain /x.com/officialASRoma

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Pelatih Daniele De Rossi mengharapkan jendela transfer musim panas yang revolusioner di Roma dan telah mengidentifikasi delapan pemain yang akan menjadi fondasi skuad barunya.

Giallorossi memulai dengan sangat baik di bawah mantan gelandang mereka pada bulan Januari, memenangkan enam dari tujuh pertandingan pertama mereka setelah kedatangannya,

Namun hal ini mulai mereda di akhir musim, yang membuat klub akhirnya kehilangan tempat di Liga Champions.

Daniele De Rossi akan segera menandatangani kontrak baru jangka panjang dengan Roma, siap memulai proyek menarik di ibu kota Italia.

Dia telah menjelaskan bahwa beberapa perubahan diperlukan di musim panas untuk membantu menutup kesenjangan dengan tim-tim papan atas.

Revolusi Roma

Dikutip dari football italia melansir laporan Corriere dello Sport hari ini merinci bagaimana De Rossi mengidentifikasi delapan pemain Roma yang ia yakini akan menjadi landasan penting bagi proyek barunya.

Delapan pemain itu adalah Mile Svilar, Gianluca Mancini, Evan Ndicka, Bryan Cristante, Leandro Paredes, Lorenzo Pellegrini, Stephan El Shaarawy dan Tommaso Baldanzi.

Anggota skuad lainnya dianggap dapat dikeluarkan menjelang jendela transfer musim panas, dengan pemain seperti Leonardo Spinazzola, Rui Patricio, Chris Smalling, Rick Karsdorp, Eldor Shomurodov, Andrea Belotti dan Marash Kumbulla semuanya mungkin akan keluar.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah